Danau Berwarna Pink Di Australia Barat sangat Unik dan Indah

Di Negara Australia terdapat Danau Berwarna Pink merah muad yang sangat bagus sekali dan masih ada warna lain yaitu hijau dan coklat

Setiap Negara memiliki tempat uniknya tersendiri yang dapat membuat mata kamu menjadi sangat terpuaskan. Tentu saja jika kamu sudah snagat sering melihat pantai berpasir putih atau pink.

Namun jika kamu sedang berjalan jalan atau melakukan liburan ke Negara Kangguru ini kamu wajib Kunjungi. Kunjungi Tempat yaitu Danau dinegara Australia ini sangat unik sekali.

Danau yang sangat bagus ini terletak di tepi Middle Island, yaitu pulau terbesar dan pulau kecil. Pulau tersebut membentuk Kepulauan Recherche di wilayah Goldfields-Esperance, Australia Barat.

Memiliki warna yang sangat unik yaitu berwarna Pink danau ini diberi nama Lake Hillier atau Danau Hillier. Jika dilihat sekilas kamu akan teringan dengan permen karet yang berwarna pink.

Lokasi di berhasil ditemukan pada tahun 1802 oleh Kapten Matthew Flinders yang kelilingi Australia. Perjalanannya dilakukan olehnya ditemukan saat dirinya mendaki gunung tertinggi.

Danau ini diberi Nama dengan oleh kapten dengan nama salah satu temannya yang bernama Hitler. Salah penyebab warna pink pada danau ini adalh tingginya kadar garam di danau tersebut.

Danau Berwarna Pink

Danau Berwarna Pink Karena Tinggi Garam Dan Beracun

Sehingga pada tahun 1889 dilakukan pengambilan garam didanau ini dan tidak berjalan dengan baik. Garam yang diambil ternyata beracun dan sangat membahayakan nyawa yang mengkonsumsinya.

Warna yang dihasilkan karena adanya bakteri ayng menempel pada garam sehingga terlihat berwarna. Ada Juga tumbuhan alga yang membuat tanaman ini sangat tertarik dengan garam.

Namun jika kamu berkunjung hanya untuk mengagumi danau ini saja tidak berbahaya. Cara terbaik untuk melihat danau ini adlaah menggunakan helikopter yang bisa disewa dekat danau.