Darah Kuda Purba Merupakan Penemuan Tersebar Abad Ini

Tentu saja kita mengetahui bahwa jaman dinosaurus itu sudah tidak ada namun beberapa lalu ditemukan Darah Kuda Purba beserta Mayat Utuh

Menemukan dinosaurus pada jaman ini sudah sangat sulit bahkan kamu bisa temukan fosilnya saja. Sebuah keberuntugan yang didapatkan oleh ilmuan yang berasal Siberia yang menemukan seekor mayat kuda utuh.

Kuda ini merupakan kuda yang sudah punah dan ditemukan dalam bentuk sudah dimumikan. Tidak ada yang menyangkah bahwa ilmuan melakukan pengecetakan dan terkejut dengan sampel yang diambil dari penemuan.

Kuda yang sudah punah ribuan tahun lalu ini masih memiliki darah segar yang cair. Tentu saja penemuan langkah ini belum pernah terjadi diketahui bahwa kuda ini sudah berumur 42 ribu tahun setelah diteliti usia kuda ini.

Dengan Darah segar ini kemungkinan besar Kuda ini akan bisa untuk dihidupkan kembali dengan kloning. Namun dengan teknologi saat ini sepertinya hal tersebut akan sulit dan belum akan menjadi kenyataan.

Penemuan kuda dengan bentuk yang sempuna ini ditemukan di kawah Batagaika, Yakutia, Rusia Utara. Lokasi terdingin di berada di Rusia pada jaman Paleolitik dan kuda termasuk Spesies Lenskaya yang sudah punah.

Keberadaan kuda dengan ciri khas dengan belang hitam di bagian belakang beda dengan zebra. Kuda zebra memiliki warna yang unik yaitu belang hitam putih dan masih bisa ditemukan di alam dan kebun binatang.

Bahkan dalam penemuannya kuda yang membeku dengan baik ini masih keadaan yang utuh. Masih memiliki darah segar yang mengalir dan tentu saja hal ini sangat bagus untuk penelitian di masa depan dengan kloning.

Darah Kuda Purba Yang Berhasil Dikumpulkan Peneliti

Ilmian mulai berspekulasi bahwa kuda ini mati ketika masih 1-2 bulan karena cuaca Ekstrim di Yakutia. Kuda ditemukan seperti sudah diawetkan namun secara alami dan ditangani oleh peneliti dari Mammoth Museum.

Dr Semyon Grigoryev, kepala Mammoth Museum mengatakan bahwa organ internalnya indah. Menurut para peneliti Organ dalam masih sangat segar dan ototnya masih berwarna kemerahan petanda keawetan kuda ini.

Hewan zaman es sepertinya tidak lama lagi akan diciptakan oleh para ilmuan. Dengan sampel darah yang didapat dari pembuluh darah didaerah jantungnya menjadi kunci keberhasilan kloning kuda purba ini.