Daun Semangi Langkah Yang Berjumlah Empat Sulit Ditemukan

Dipercaya sebagai tanaman yang bisa membawa keberuntugan namun tanaman yang memiliki empat lembar Daun Semangi Langkah ditemukan

Keberuntungan bisa didapatkan setiap manusia namun banyak yang tidak percaya diri. Munculnya sebuah jenis daun tanaman yang dipercaya dapat membuat orang yang memilikinya bisa mendapatkan keberuntungan.

Percaya atau tidak sudah banyak orang yang bahkan sangat menjaga dan menyimpan daun tanaman ini. Tanaman yang banyak disimpan ini dikenal dengan white clovers atau four-leaf clover atau daun tanaman semangi.

Banyak yang tidak tahu bahwa Semanggi adalah tanaman yang termasuk dalam keluarga kacang atau polong (fabaceae). Tanaman ini tentu sangat banyak digemari orang eropa dan asia tengah karena merupakan asalnya.

Ada kepercayaan yang dikaitkan dengan tanaman ini dipercaya membawa keberuntungan bagi pemilik. Namun jumlah daun yang dipercaya membawa hoki berjumlah empat lembar dan ternyata sulit ditemukan.

Kemungkinan untuk bisa menemukan daun semangi berdaun empat ini sangat sulit 1 banding 10,000. Pastinya sangat kecil kemungkinan untuk menemukannya sehingga daun ini sangat berharga dan dipercaya.

Daun Semangi Langkah

Daun Semangi Langkah Dengan Daun Berjumlah Empat

Jenis semangi memang sangat beragam namun yang sering dicari adalah jenis Trifolium repens. Trifolium sendiri berasal dari bahasa latin yang memiliki pengertian tiga daun sehingga yang daun empat sulit ditemukan.

Biasanya daun yang berjumlah empat dikarenakan mutasi atau gen resesif yang terdapat pada DNA Semangi. Untuk penelitian juga masih dilakukan bagaimana bisa daun ini bisa mengalami mutasi dan bertambah daunnya.

Walaupun sulit untuk ditemukan namun ada saja orang yang berhasil untuk bisa menemukannya. Mungkin orang yang beruntung saja yang bisa menemukan daun berjumlah empat bukan daunnya yang membawa hoki.