David Beckham Ukir nama di Museum Rekor Indonesia

David Beckham Ukir nama di Museum Rekor Indonesia

David Beckham mengukir namanya di Museum Rekor-Dunia Indonesia dengan penyumbang 10 ribu bola dan terbanyak yang penah ada

Agen Bola Terpercaya – David Robert Joseph Beckham lahir 2 Mei 1975 adalah mantan pemain sepak bola profesional Inggris. Dia bermain untuk Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, LA Galaxy, Paris Saint-Germain dan tim nasional Inggris

Di mana ia memegang rekor penampilan untuk pemain outfield sampai 2016 ketika Wayne Rooney melampaui totalnya. Dia adalah pemain Inggris pertama yang memenangkan gelar liga di empat negara: Inggris, Spanyol, Amerika Serikat dan Perancis.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya pada Mei 2013 setelah karir 20 tahun, di mana ia memenangkan 19 trofi besar.

Mantan pemain Real Madrid tersebut memberikan bola sebanyak 10 ribu kepada anak-anak di Indonesia.

Legenda timnas Inggris David Beckham, kembali menyambangi Indonesia. Kali ini kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut adalah untuk memberikan 10 ribu kepada anak dan akademi sepakbola yang kurang mampu.

Acara yang dilangsungkan di GOR Soemantri Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3) juga dihadir oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Mereka terlihat senang dengan antusiasme yang diperlihatkan para peserta. Hujan deras yang turun tak mengurangi semarak acara tersebut. Bahkan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), mencatatkan sumbangan bola terbanyak yang pernah ada selama ini.

“Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengan hati saya,” ucap Beckham.

Sementara itu, Imam menyatakan kedatangan Beckham diharapkan dapat membuat masyarakat Tanah Air untuk rajin olahraga.

“Semoga memotivasi kita semua untuk hidup sehat, hidup bugar, dan tidak ada pilihan lain untuk berolahraga,” ucapnya.

Kedatangan Beckham dan merupakan undangan dari PT AIA Financial (AIA). Bahkan pesepakbola berusia 42 tahun tersebut dipercaya menjadi AIA Global Ambassador.

“Kami berharap kehadiran Beckham akan menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga, khususnya sepakbola,” kata Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming.