Desa Tanpa Pintu Yang Aman dan Bebas Dari Pencuri

Siapa yang tidak heran melihat sebuah desa di India dimana Desa Tanpa Pintu disetiap rumah dan tidak pernah terjadi kasus pencurian

Berjalan jalan keindia yang memang sangat terkenal dengan tarian dan juga film Bollywoodnya. India memiliki makanan yang juga sangat terkenal diseluruh dunia seperti makanan kari dan juga produk makanan lainnya.

Dinegara india memiliki sebuah desa yang sangat unik dan bahkan sangat tidak biasa dengan desa lain. Pada desa ini setiap kamu melewati rumah para penduduknya kamu tidak akan menemukan satupun pintu rumah.

Setiap rumah pada umumnya pasti memiliki pintu agar tidak ada orang yang tidak dikenal masuk. Namun berbeda dengan desa Shani Shingnapur yang terletak di wilayah Maharashtra, India yang tempatnya sangat unik.

Wilayah Maharashtra sendiri di india merupakan salah satu wilayah yang sangat berbahaya. Tingkat kejahatan yang tinggi ini sepertinya tidak berlaku pada desa yang ditinggali sekitar 3.000 penduduknya umat hindu.

Para penduduk yang menganut agama hindu ini sangat percaya kepada dewanya untuk melindungi mereka. Dewa yang mereka percayai adalah Dewa Shani sehingga para penduduk tidak ragu untuk tidak pasang pintu.

Diketahui juga informasi dari polisi yang berada pada desa tersebut bahwa desa ini sangat aman dan nyaman. Tidak ada satupun kasus kejahatan yang pernah terjadi didesa ini walaupun berada dikawasan yang berbahaya.

Bagi para penjual yang membuka toko juga hanya akan menutup toko dengan kayu jika sedang pergi. Mereka sangat yakin bahwa dewa Shani akan menjaga semua penduduk dari kejahatan dan malapetaka.

Dengan percaya mereka sangat tidak khawatir untuk meninggalkan toko dan rumah tanpa pengaman. Beredas kabar jika ada pencuri maka akan kena akibat nasib buruk selama tujuh tahun yang dikenal Sade Saati.