Didi Kempot Meninggal Seorang Musisi Campursari Indonesia

Menjadi seorang seniman dan juga penyanyi campursari dikabarkan seniman indonesia Didi Kempot Meninggal dikampung halamannya

Didi Kempot

Kembali lagi seorang musisi yang menciptakan lagu lagu yang sangat disukai di indonesia. Menjadi seniman dengan suara emasnya dan juga lirik lagu yang menyentuh tentu saja bakat yang sangat luar biasa.

Lahir di indonesia tepatnya dikota solo seorang seniman ini yang beraliran campursari Didi Kempot. Maestro ini Dikabarkan telah meninggal dunia disalah satu rumah sakit yang di kampung halamannya solo, jawa tengah.

Banyak lagu yang diciptakan olehnya dan sangat disukai oleh anak muda maupun yang lanjut usia. Kematian sang maestro pada pagi hari tadi jam setengah delapan tanggal 5 mei 2020 dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Sebelum dibawa kerumah sakit maestro sudah tidak sadarkan diri dan dikabarkan meninggal dirumah sakit. Rumah Sakit kasih Ibu merupakan rumah sakit yang menangani dan berupaya untuk menyadarkan dirinya.

Namun pertolongan yang dilakukan oleh ihak rumah sakit tidak membuahan hasil. Masih belum diketahui penyebab kematian dari mastro legendaris indonesia beraliran campursari dari informasi para dokter.

Lagu Stasiun Balapan sampai Sewu Kuto menjadi lagi andalan dan juga paling banyak disukai. Lahir pada tahun 1966 dan lagu stasiun balapan yang diciptakan pada tahun 1999 sangat hits bahkan dicover pedangdut.

Karyanya yang banyak disukai dari kaum muda maupun lansia bisa ikut goyang dengan lagunya. Memang lagu ciptaannya menggunakan bahasa jawa tentu saja peminatnya paling banyak berasal dari orang jawa.

Didi Kempot Meninggal

Namun penggemar dari luar kota jawa juga sangat banyak karena karyanya yang memukau. Ada sebuah lagu yang berjudul Tatu yang dinyanyikan bersama penyanyi cilik Arda dalam acara dirumahnya.

Konser Music yang bekerja sama dengan pihak kompasTV dan mereka berduet nyanyikan lagu Tatu. Tentu saja suara kedua penyanyi yang merdu ini sayangnya menjadi penampilan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Mendengar kabar Didi Kempot Meninggal tentu saja tidak hanya pihak keluarga saja. Sejumlah sahabat dan juga kalangan artis dan seniman turut sedih mendengar kabar sang maestro legendaris telah meninggal dunia.