Diet Terbaik Menurut AS News & World Report

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh ramping dan sehat. Apalagi bagi seorang wanita, memiliki tubuh yang ramping merupakan impian dari setiap wanita. Untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan sexy kebanyakan orang terutama wanita melakukan diet. Akan tetapi tidak semua diet ternyata baik untuk kesehatan. Berikut Berita Eksis merangkum ” Diet Terbaik Menurut AS News & World Report ” selamat membaca.

Diet Terbaik Menurut AS News & World Report

Diet Eco-Atkins jadi peringkat teratas untuk menurunkan berat badan dan juga tingkatkan kesehatan jantung menurut AS News & Word Report. Diet yang dikategorikan untuk tahun ini adalah yang mudah untuk diikuti dan diet terbaik secara keseluruhan seta penurunan berat badan tercepat.

Diet Atkins

“Bahan makanan nabati disarankan dalam diet Atkins. 31 persen dari kalori harian berasal dari protein nabati dan 43 persen dari lemak tumbuhan dan 26 persen dari karbohidrat,” jelas Angela Haupt, asisten redaktur untuk kesehatan di AS News.

Diet Atkins

Diet ini mengklaim bahwa pelaku diet dapat menurunkan berat badan sebanyak 8 pound atau sekitar 3,6 Kg selama sebulan. “Ahli kami mengatakan bahwa diet Atkins sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat,” tambah Haupt.

Diet Ornish

Diet Ornish adalah Diet nabati yang dikembangkan oleh Dr. Dean Ornish. Diet Ornish adalah metode yang menitikberatkan pada pola makan rendah lemak dan dirancang khusus untuk mengatasi masalah pada gangguan jantung.

Diet Ornish

Diet ini dikembangkan untuk membantu penderita diabetes dan jantung dalam menurunkan berat badannya. Diet ini menekankan untuk konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, produk kedelai, serta lemak baik yang mengandung asam lemak omega 3.

Diet Mediterania

Diet ini dikembangkan oleh Oldways, sebuah organisasi nirlaba di Boston yang bekerja sama dengan peneliti dari Harvard School of Public Health. Diet mediterania adalah Pola makan Mediterania berdasarkan konsumsi berbagai makanan tradisional Yunani dan Italia sudah dikenal sejak 1960-an. Pola makan ini mengutamakan bahan makanan yang bersumber tumbuhan yang kaya akan karbohidrat kompleks, vitamin, mineral, serta antioksidan.

Diet Mediterania

Jenis makanan dapat disajikan setiap hari untuk diet ini adalah berbagai sayur dan buah, minyak zaitun, biji-bijian, kacang, serta rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu masakan. Konsumsi harian juga mencakup berbagai sumber karbohidrat seperti gandum utuh, umbi-umbian sereal, biji-bijian, nasi, dan pasta.

Mind Diet

Mind diet dikembangkan oleh peneliti di Rush University Medical Center di Chicago yang berfokus pada makanan yang mempengaruhi kesehatan otak.Jika diperhatikan dari namanya diet ini memang kombinasi diet Mediterania dan DASH. Diet Mediterania adalah diet yang sangat membatasi konsumsi daging merah sedangkan DASH atau Dietary Approaches to Stop Hypertension adalah diet asupan sodium tinggi.

Mind Diet

Menurut Morris ada beberapa asupan yang harus dikonsumsi yakni gandum utuh, daging ayam, ikan, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, buah anggur, buah berry, serta olive oil. Sedangkan asupan yang harus dihindari adalah mentega, margarin, pastry, kue serta daging merah. Dari penelitian terhadap 923 partisipan usia lanjut, sebanyak 53% terbukti punya kecenderungan mengalami demensia lebih rendah karena melakukan diet MIND.

Sekian Infromasi Kita Tentang Diet Terbaik Untuk Tahun Ini. Semoga dapat dijadikan referensi bagi anda yang sedang mencoba melakukan diet.

Selamat Mencoba