Dimona Kota Vegan Pola Makan Tanpa Memakan Produk Hewan

Banyak yang tidak tahu ada sebuah kota di Israel yaitu Dimona Kota Vegan dimana semua penduduknya tidak memakan olahan hewan

Indonesia saat ini juga sudah banyak yang telah melakukan Vegan atau lebih populer Vegetarian. Hal ini dilakukan karena beberapa jenis tuntutan dari kesehatan sampai agama yang memang mewajibkan untuk Vegetarian.

Vegan sendiri merupakan istiran untuk manusia yang mengkonsumsi sayuran dan produk nabati. Tidak menyentuh makanan olahan dari berbagai jenis hewan baik dari daging sampai yang dihasilkan hewan.

Seorang Vegan sejati juga tidak akan meminum susu, memakan telur, madu, keju, dan gelatin. Beberapa produk nabati seperti gandum, nasi, buah, biji bijian dan berbagai olahan tepung yang bermanfaat tinggi.

Untuk mendapatkan makanan cegetarian di kota kota besar juga sudah mudah untuk ditemukan. Namun tidak disemua tempat kamu akan menemukan Tempat jualan Vegetarian di seluruh kota di indonesia.

Ada satu kota yang di negara Israel memiliki sebuah kota yang semua penduduknya menjadi vegan. Penduduk disana semua tergabung dalam anggota komunitas African Hebrew Israelites of Jerusalem disebuah kota.

Jumlah penduduk dari kota ini mencapai 4,000 orang yang tinggal disebuah kota yang dikenal Dimona. Para penduduk disini sangat peduli dengan makanan yang mereka dan 3 hari dalam seminggu tidak makan garam.

Gula juga sangat jarang ditemukan di kota ini karena penduduknya jarang menggunakan gula. Dalam empat minggu dalam satu tahun penduduk ini akan sama sekali tidak menggunakan Gula sebagai penyedap masakan.

Seluruh makanan yang dikonsumsi oleh Dimona Kota Vegan ini adalah sayuran. Pada penduduk sangat suka hidup dengan pola yang sehat dan juga sangat suka berolahraga dan setiap bulan selalu pergi untuk pijat.

Rokok dan juga alkohol tidak akan terlihat dimana mana karena kota ini tidak menyediakannya. Walaupun hanya mengkonsumsi sayuran namun banyak makanan lezat yang sering kita makan namun dari tanaman.

Sebuah penelitian juga telah membuktikan bahwa komunitas di Israel ini merupakan yang paling sehat. Jumlah penduduk yang mengalami obesitas juga sangat jarang ditemukan dan banyak yang mengalami panjang umur.