Dobby Terekam Kamera Dan Tersebar Luas Di Media Sosial

Banyak warga internet yang terkejut melihat foto yang terlihat seperti sosok Dobby Terekam Kamera pengawas dan tersebar di Media Sosial

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu saja akan membantu menyebarkan informasi dengan cepat. Namun berita yang banyak beredar tentu saja tidak bisa terlalu dipercaya karena ulah oknum yang nakal.

Beberapa waktu lalu Media Sosial Facebook dan juga Twitter dikejutkan dengan sebuah foto Rekaman Kamera. Dalam Tangkapan Kamera pengintai Atau CCTV di amerika serikat terlihat sebuah sosok sangat aneh difoto.

Sosok tersebut seperti sosok peri yang ada pada film Harry Potter buku dan film fiksi tentang penyihir. Diketahui penyebar foto ini adalah Vivian Gomez pada tanggal 6 juni lalu saat dirinya memeriksa kamera CCTVnya.

Dirinya terkejut melihat hasil rekaman yang terlihat sosok seperti anak kecil yang lewat pada malam hari. Anak kecil tersebut berjalan seperti sempoyongan dan wajahnya tidak terlihat jelas namun bentuknya aneh.

Bentuk dari Anak kecil ini sama seperti karakter Dobby pada film Harry Potter dengan Vidio berudarasi 10 Detik. Vidio yang dipostnya sudah tersebar kemana mana dan ditonton lebih dari 5 juta pengguna Facebook.

Beberapa media dari Amerika Serikat dan Inggris juga menjadikan vidio ini sebagai berita mereka. Namun tidak banyak juga yang meragukan vidio yang dipost oleh Vivian Gomez diakun Media sosial Facebook Pribadinya.

Mereka menganggap bahwa itu hanya boneka yang dikendalikan dan vidio ini sengaja dibuat. Banyak juga yang menganggap bahwa vidio ini hanya sebuah rekayasa belaka yang dibuat menggunakan Efek komputer CGI.

Namun banyak juga yang netizen yang sangat ambisus dengan vidio seperti ini dan membantu sebarkan. Tentu saja postingan dari Vivian Gomez berhasil memicu reaksi dari pengguna Facebook dari seluruh dunia.