Donor Darah Facebook Fitur Baru yang Ramai Dibahas

Siapa yang menyangkah bahwa facebook membuat sebuah fitur yang sangat membantu para pemilik akun melakukan Donor Darah Facebook

Donor Facebook

Raksasa Teknologi media sosial Facebook membuat sebuah fitur yang sangat unik. Fitur tersebut dibuat untuk mengajak para pengguna facebook untuk mendafatarkan dirinya melakukan donor darah Di Amerika Serikat.

Walaupun baru bisa dilakukan di Amerika Serikat ternyata mengundang banyak hal positif. Banyak sukarelawan yang bersedia untuk melakukan dan menyumbangkan darah mereka pada waktu yang ditentukan.

Para pemilik akun facebook tidak dipaksa untuk melakukan aksi donor darah ini. Semua adalah keinginan langsung dari pemilik akun yang bisa mendaftarkan dirinya dengan cara yang mudah pada menu profilnya.

Chicago, New York, San Francisco, Baltimore, dan Washington merupakan kota yang bisa ikut serta. Akses ini diluncurkan secara nasional dalam waktu beberapa bulan kedepan yang akan diinformasikan lebih lanjut.

Tidak hanya memberikan informasi untuk yang ingin melakukan pendonoran darah saja. Namun bagi yang mengalami dan membutuhkan donor darah juga akan dilaksanakan pada waktu yang telah ditentukan.

Tentu saja mendonorkan darah merupakan kegiatan yang sangat bisa menyehatkan tubuh kita. Karena darah yang keluar akan diperbarui lagi oleh tubuh kita sehingga sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lebih baik.

Darah yang kita keluarkan ini tentu saja bermanfaat dan bisa membantu orang yang membutuhkan. Memberikan kebaikan kepada orang yang butuh dan tentu saja memiliki tubuh yang lebih sehat dan juga segar.

Donor Darah Facebook

Saling Berkontribusi untuk bisa membantu pendonor dan juga yang didonor satu sama lain. Pernyataan ini juga dijelaskan oleh chief operating officer Facebook, Sheryl Sandberg bahwa fiturnya juga dicoba dikota lain.

Beberapa kota di Asia sudah mulai bisa merasakan fitur donor darah ini seperti India, Pakistan, Brasil, dan Bangladesh. Saat ini data yang diterima oleh facebook tercatat sudah ada 35 ribu partisipan yang telah mendaftar.

Pada fitur ini juga akan diberikan informasi lokasi pelayanan yang telah bekerja sama dengan Facebook. Kemudahan ini akan kami kembangkan agar seluruh pengguna facebook bisa merasakan dan saling berkontribusi.