Durango : Wild Lands Akhirnya Dirilis dan Open Beta di Indonesia

Hobi Berita – Durango Wild Lands – Games yang dinantikan oleh para pecinta games mobile setelah sekian lama dan banyak drama terlibat, akhirnya game yang bertema Apocalypse Dinosaurus ini dirilis di Indonesia.

Para pemain yang sebelumnya bermain di server Korea saat ini juga tidak perlu repot-repot mengganti VPN atau susah payah belajar huruf Hangul lagi. Game garapan NEXON yang dirilis di Indonesia ini memberikan alternatif hal tersebut.

Durango Wild Lands Resmi Rilis di Indonesia

Pihak Durango Wild Lands menggabungkan 5 server sebelumnya yang ada, yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta dan Echo menjadi satu server besar bersama dengan server Indonesia. Game yang digarap selama hampir 6 tahun ini menarik perhatian pemain games di 152 negara berbeda.

Dalam versi open beta saja game ini telah memiliki 2.800.000 total unduhan. NEXON berharap game ini dapat bertahan hingga 10 tahun kedepan. Sebagai game mobile dengan genre sandbox MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Games), game ini memiliki berbagai macam fitur yang tersedia.

Durango Wild Lands Resmi Rilis di Indonesia

Fitur yang tersedia tentunya berburu dinosaurus, berbagai macam skill yang tersedia, hingga perang antar klan. Dengan game ini, developer berharap dapat mampu menghubungkan pemain game mobile dari seluruh dunia melalui sebuah game.

Setelah penantian yang begitu lama dari masa open-beta, hingga rilis dalam versi Korea, game naungan NEXON ini resmi dirilis di Indonesia. Tersedia 3 macam bahasa dalam game ini, yaitu bahasa Hangul (Korea), Bahasa Indonesia dan dalam patch terakhir dirilis Bahasa Inggris.

Segera download dan mainkan games ini. Jangan lupa maling pagar tetangga yah guys !

Link Download :
Android
IOS