Eksploitasi Hewan Langkah Cafe Dijepang Ditutup

Mengusung tema yang unik tentunya akan akan membuat sebuah cafe ramai untuk dikunjungi namun Eksploitasi Hewan Langkah sebagai tema

Menggunakna hewan yang sudah mau punah sebagai tema sebuh cafe bisa saja dilakukan. Tentu saja kamu harus memiliki surat ijin dan tentunya uang yang akan dikeluarkan akan banyak untuk mengurus izin.

Namun salah satu cafe dijepang menggunakan hewan yang eksotis ini sudah mau punah. Berang berang digunakan sebgai hean yang m enarik perhatian pengunjung akhirnya diamankan oleh petugas setempat.

Tidak adanya surat izin membuat salah satu cafe ini terkena masalah besar karena tidak melapor. Selain ditemukan Berang berang juga hewan hewan lain seperti anjing kucing dan burung eksotis yang cafe ini.

Makluk makluk yang bisanya hanya dapat kamu temukan di Kebun binatang dan tidak boleh disentuh. Kebebasan dari cafe ini yaitu membiarkan hewannya berkeliaran dan bisa dipegang oleh pengunjung.

Cafe ini juga tidak segan segan untuk menjual hewan yang hampir punah ini kepaa peminat. Dikerahui bahwa hewan ini sepertinya diseludupkan dan dibawa ke jepang dan akhirnya menyebar ke salah satu tempat.

Tentu saja perdagangan satwa liar yang hampir punah ini adalah kesalahan yang sangat berat. Berang berang asia dapat kalian temukan di Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Vietnam dan Malaysia.

Bangkok juga merupakan salah satu negara yang menjual hewan berang berang ini dengan harga murah. Diketahui harga berang berang anakan dijual dengan harga 1000B atau sekitar 500 ribu jika dirupiahkan.