Eskalator Bukan Tangga Yang bisa sangat berbahaya

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Eskalator Bukan Tangga yang bisa digunakan jika tidak sedang dihidupkan karena bisa berbahaya

Eskalator Tangga

Sering ditemui di Mall atau tempat besar ada sebuah tangga yang bisa bergerak sendiri. Mungkin bagi yang baru pertama kali menaiki tangga berjalan ini tentu saja kalian akan terlihat takut dan merasa lebih aneh.

Memang tidak mudah jika belum pernah akan merasakan diri menjadi lebih merinding. Tangga ekskalator bisa bergerak sendiri karena adanya mesin sehingga bisa bergerak sendiri jika mendapatkan aliran listrik.

Ketika menggunakan tangga otomatis ini memang sangat luar biasa karena hanya perlu berdiri. Tidak perlu untuk bergerak dengan menggunakan tubuh dan kedua kaki sehingga bisa lebi santai dan tidak perlu capek.

Walaupun bisa bergerak sendiri dan bisa membantu untuk trasportasi dan bergerak dengan mudah. Dari gedung yang tinggi tentu saja akan lebih mudah jika menggunakan eskalator dan tidak menggunakan tangga biasa.

Jika menggunakan tangga biasa tentu saja akan lebih lelah dan akan menguras tenaga. Adapun lift yang juga bisa digunakan namun tidak semua tempat besar memiliki lift dengan beberapa alasan tertentu.

Apalagi dipusat pembelanjaan dimana kita belanja dan shopping dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal ini bisa membuat kita menjadi lelah dan tangna menjadi sakit apalagi dari tempat belanja ke tempat keluar.

Menenteng kantong belanja dalam jumlah banyak bisa membuat tangan menjadi sakit. Sehingga eskalator sangat baik untuk digunakan dan dimanfaatkan untuk kebutuhan dan tetap pastikan taati aturannya.

Eskalator Bukan Tangga

Eskalator Bukan Tangga Biasa yang bisa digunakan Ketika Mati

Walaupun bisa bergerak karena adanya motor perlu perhatikan jika tidak bergerak atau keadaan mati. Sebaiknya eskalator tidak digunakan karena bisa berbahaya dan membuat panel besi menjadi tidak kuat dengan beban.

Jika dilewati oleh satu atau dua orang tentu saja tidak masalah namun sebaiknya tidak dilakukan. Berbeda dengan tangga yang biasa digunakan memang eskalator akan merasa terbebani dan akan menjadi gangguan.

Fungsi mekanik dari eskalator bisa tidak berfungsi dengan baik sehingga akan membahayakan. Dan ketika eskalator tidak berfungsi dengan baik sebaiknya menggunakan lift atau tangga biasa saja untuk keamanan.