EsKrim Rasa Anggur Kenapa Tidak Pernah Ditemukan

Cuaca yang panas memang paling pas jika mengkonsumsi yang dingin seperti eskrim namun pernahkan ditemukan EsKrim Rasa Anggur

Banyak buah yang bisa kamu jadikan campuran untuk bahan penambah rasa dan Tekstur Eskrim. Eskrim umumnya memang terbuat dari susu segar yang diolah sampai menjadi eskrim segar yang rasanya dingin.

Tentu saja untuk menambah rasa banyak pembuat eskrim mencampurkan buah buahan didalamnya. Namun ada buah yang sangat jarang dicampur bahkan tidak pernah ditemukan didalam eskrim sebagai bahan campuran.

Buah yang tidak pernah digunakan dalam membuat eskrim adalah buah semagka dan juga anggur. Buah yang terkenal memiliki kandungan air yang sangat tinggi ini tenyata sangat tidak cocok untuk jadi bahan utama.

Karena kadar air yang sangat tinggi ini bisa membuat susu menjadi sangat cair dan tidak bisa diolah. Tidak bisa diolah maka tidak bisa menjadi padat dan eskrim yang nikmat sesuai dengan harapan adapun sebagai topping.

Biasanya buah semangka atau anggur akan diberikan sebagai pelangkap saja diatas eskrim. Jika kamu menemukan rasa anggur dan juga semangka bisa dipastikan itu adalah campuran bahan perasa buah berbahan kimia.

EsKrim Rasa Anggur

EsKrim Rasa Anggur Yang Tentu Penuh Manfaat

Saat cairan yang terlalu banyak dalam pembuatan eskrim malahan es akan menjadi mengkristal. Tidak menjadi es yang lembut malah akan menjadi mengeras bagaikan es batu sehingga tidak enak lagi untuk dikonsumsi.

Rasa anggur ini juga berasal dari kulit anggur yang kadang tidak disukai orang dan mengupasnya. Dengan mengupas kulit anggur bisa saja menghilangkan rasa dari buah anggur ini yang penuh dengan manfaat.

Mengkonsumsi buah anggur ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan juga otak. Karena adanya kandungan reveratol yang bisa memperlambat pertumbuhan dari sel kanker dan bisa dijadikan jus atau yogurt anggur.