Etika Naik Eskalator Yang Jarang Diketehui Publik

Setiap kita di mall besar asti ada tangga berjalan atau dikenal eskalator ternyata ada Etika Naik Eskalator yang memang jarang diketahui publik

Pernahkah kalian berjalan jalan ke mall pasti akan menemukan tangga yang bisa bergerak otomatis. Jangan pernah menganggap sepele tangga ini karena bisa terjadi hal yang mengerikan dan tidak terduga dan bisa Fatal.

Sudah ada beberapa peristiwa yang membahayakan pada saat naik atau turun dari tangga ini. Yang paling mengerikan adalah orang yang arinya sampai terjepit di ektator dan harus mengalami penanganan medis.

Memang dipastikan bahwa beberapa kecelakaan dikarenakan salah dari korbannya yang iseng. Tidak ada yang salah dengan tangga ini sehingga memakan korban dan menjadi isu yang merusak bisnis dari mall tersebut.

Untuk menghindari masalah yang membahyakan nyawa maka ada beberapa larangan yang dibuat. Peraturan ini memang sudah ditempel pada kaca penyangga yang seperti kaca bening ditempel dengan stiker.

Memang tidak semua negara yang menerapkan Etika Naik Eskalator salah satunya adalah indonesia. Kebiasaan ini tentu saja tidak membuat tertib dan bisa membahayakan jika dalam keadaan yang sedang sangat ramai.

Untuk bisa mendapatkan peraturan biasanya harus ada kejadian atau kecelakaan terjadi dahulu. Memang tidak mudah dan harus berhati hati dalam menaiki eskalator untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Namun ada juga peraturan yang dibuat namun tidak pernah ditulis dan pasti tetap dilakukan. Seperti menggunakan pakaian dan juga fasion tertentu ketika sedang menaiki eskalator yang bisa sangat berbahaya.

Etika Naik Eskalator

Sitker memiliki gambar yang berupa larangan yag kadang tidak jelas dan membuat orang bingung. Salah satu hal yang pasti adalahh larangan untuk tidak menggunakan gaun panjang karena bisa nyangkut di mesin eskalator.

Penggunaan Hak sepatu yang tinggi juga ternyata tidak boleh digunakan pada ekskalator. Hak akan terjepit pada ekalator dan akan membuat tangga menjadi macet dan sepatu kamu akan rusak dan tidak bisa digunakan.

Satu hal lagi yang tidak boleh adalah menyanda pada pegangan tangga secara belebihan. Misalnya kamu menyandarkan badan atau kepala karena bisa sangat berbahaya bisa saja kamu terjatuh dan terbentuk dinding mall.