Face Shield Kardashian Yang Unik Dan Harganya Selangit

Keadaan pendemi yang masih belum membaik dimanfaatkan oleh para artis untuk membuat Face Shield Kardashian salah satu artis tersebut

Face Shield

Pandemi yang sedang terjadi masih membuat semua manusia dibumi dihantui ketakutan. Jika terserang dan terinfeksi tentu saja kematian sudah berada didepan mata dan hanya menunggu waktu beberapa minggu saja.

Ketakutan yang terjadi ini tidak hanya di satu tempat saja namun seluruh dunia mengalami. Pemerintah telah melakukan semua upaya agar tidak lagi jatuh korban yang semakin banyak dengan melakukan jaga jarak.

Namun masih banyak yang belum mematuhi dan juga bandel mengangap virus ini tidak berbahaya. Belum lagi yang sudah terkena sengaja menularkan kepada orang disekitar sehingga bisa sakit dan mati bareng.

Adapun orang yang sudah sembuh dari penyakit ini namun kerusakan organ tetap terjadi. Virus yang menyerang pernafasan dan membuat pendirita mati karena tidak bisa bernafas dan mengalami sesak di dada.

Penanganan telah dilakukan dengan selalu membersihkan diri dan mencuci tangan sampai bersih. Bepergian juga menggunakan masker dan menjaga jarak denga orang asing sehingga kemungkinan tidak tertular.

Bahkan dimasa yang sangat buruk ini ada saja oknum yang membeli masker dan menjual mahal. Para penimbun ini pada akhirnya mengalami kerugian yang besar karena tidak ada yang membeli masker miliknya.

Masker sendiri sangat beragam dari ukurannya standart untuk keamanan dipastikan terjamin. Bahkan ada masker yang dari bahan kain, dan juga ada yang menutup seluruh wajah yang mungkin dianggap lebih aman.

Face Shield Kardashian

Ada sebuah masker yang di dikentahui diciptakan oleh seorang artis dan seorang model cantik. Kourtney Kardashian menciptakan Face Shield Kardashian dengan nilai jual mencapai 2,8 juta rupiah cukup mahal.

Keunikan dari facemask ini adalah lampu LED yang berada pada faceshilednya. Bendanya sangat ringan dan tanpa menggunakan colokan sudah bisa digunakan dipercaya bisa membunuh bakteri diarea wajah.

Bisa membuat kulit menjadi lebih cantik dan tentu saja mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Led yang terdapat pada masker ini juga dapat berubah warna dan bagus untuk terapi perawatan untuk kulit.