Festival Tradisional Jepang Yang Banyak dilakukan Pada Musim Panas

Sudah mau memasuki bulan agustus dimana banyak dilakukann Festival Tradisional Jepang untuk menutup Musim Panas Tahun ini

Musim Panas memang merupakan hal yang biasa bagi orang indonesia karena hanya ada dua musim. Indonesia sendiri dikenal hanya memiliki dua musim yaitu musm panas dan juga musim hujan setiap tahunnya.

Namun berbeda dengan negara matahari terbit ini dimana Jepang memiliki kegiatan tahunan. Setiap tahun pada saat musim panas selalu ditunggu antusias oleh orang jepang bahkan turis asing karena banyak festival.

Dijepang sendiri memang sangat terkenal dengan berbagai macam festivalnya. Unik dan tentu saja tidak boleh ketinggalan jadwalnya apalagi kamu yang memang sudah berminat untuk mengunjungi negara sakura.

Saat musim semi pergantian musim dingin festival juga diadakan serta bunga sakura yang mekar. Bunga sakura sendiri hanya tumbuh di Jepang dan hanya bertahan beberapa hari sebelum akhirnya rontok ke tanah.

Pada musim panas ini tentu saja akan ada festival yang dilakukan dan juga banyak acara tradisional. Jepang memang dikenal masih menjaga tradisi dengan baik Puncak acara musim panas adalah Festival kembang api.

Negara dengan banyak musim dan juga Festival Tradisional Jepang yang sangat banyak. Setiap musim setidaknya ada lebih dari 2 festival yang dilakukan dalam kegiatan tradisi dan juga keagamaan yang tetap terjaga.

Para penduduk jepang sangat menghargai tradisi dari nenek moyang dan tetap menjaga keunikannya. Karena kebiasaan ini juga menarik perhatian dari para turis atau pengunjung dari luar negeri untuk bisa ikut festival.

Musim panas banyak dari warga lokal yang mengunjungi pantai dari perkotaan sampai pedesaan. Festival yang paling dikenal dijepang pada saat pertengahan bulan agustus adalah festival Obon dan kumpul bersama.

Uniknya lagi pada musim panas ini setiap bioskop dan Station TV akan menayangkan film horor. Memang masih belum jelas kenapa harus ditayangkan film horor mungkin untuk menghilangkan rasa panas.

Festival akan dimulai pada saat akhir Juli dan akan berakhir sampai pertengahan Bulan Agustus. Setelah itu akn dilanjutkan kemusim Gugur dan tentunya jepang akan dingin karena mendekati musim salju kembali.