Fitur Balas Ciutan Twitter Yang Bisa Diatur Pengguna

Pembaruan baru sudah dilakukan oleh media sosial twitter dengan Fitur Balas Ciutan yang bisa diatur oleh pemilik akun untuk lebih privasi

Fitur Ciutan

Kebiasaan bermain media sosial sudah dirasakan hampir seluruh penduduk bumi. Dengan bisa mengakses internet semua hal bisa dilakukan dengan cepat dan tentu saja membuat banyak media sosial bermunculan.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat online terutama menghubungi keluarga dari jauh. Tidak perlu bertemu hanya menggunakan internet dan aplikasi pendukung sudah bisa terhubung dengan sanak dan keluarga.

Walaupun tidak bisa bersentuhan terutama saat ini sedang terjadi pandemi yang mematikan. Dengan tidak boleh adanya keluar masuk sehingga tidak ada penyebaran infeksi yang tentu saja bisa membuat sulit terkendali.

Pandemi yang sedang terjadi ini tidak hanya terjadi dibeberapa negara namun seluruh dunia. Dengan tidak ada pertolongan yang bisa diandalkan karena belum ada obat yang bisa digunakan untuk mengobati pandemi.

Oleh karena itu banyak warga yang diminta untuk menetap didalam rumahnya dahulu. Larangan untuk pulang kampung juga sudah diberikan karena pandemi ini semakin parah dan sudah tidak bisa diatasi kembali.

Namun dengan pandemi yang terjadi kalian masih bisa menghubungi keluarga terdekat. Bahkan kalian bisa melihat kegiatan dari artis yang kalian sukai yang juga berada didalam rumahnya dengan media sosial.

Instagram, Facebook, Dan juga Twitter menjadi raksasa media sosial yang paling banyak digunakan. Diketahui bahwa ada update dan pembaruan terbaru dari media sosial twitter untuk para pengguna terhadap privasi.

Biasanya Fitur Balas Ciutan bisa dilakukan oleh semua orang dari yang kita kenal sampai orang asing. Namun pembaruan terbaru ini bisa diatur untuk bisa membatasi siapa saja yang membalas ciutan kamu melalu twitter.

Fitur Balas Ciutan

Penambahan fitur untuk bisa membuat orang lain atau hanya teman dan juga yang kita panggil. Tentu saja fitur ini untuk menjaga privasi dari pemilik akun terutama untuk para publik figur atau kontroversial.

Harapan dengan fitur ini bisa membantu untuk tidak ada penyebaran polemik yang terjadi. Saat ini masih dalam tahap uji coba oleh beberapa orang dan akan dijalankan untuk semua orang yang menggunakannya.

Belum lama juga ada Emoji baru yang dikeluarkan oleh twitter dua tangan membentuk hati. Yang dibuat untuk dedikasi kepada para relawan terkait pandemi yang sedang terjadi dan dikenal dengan emoji bersyukur.