Fungsi Lubang Bangku yang sangat sering kamu lihat

Sering duduk dan terlihat sebuah bangku plasti berwarna merah dengan lubang ditengahnya taukah kamu Fungsi Lubang Bangku tersebut

Sering ditemukan dan bahkan sudah sangat sering kamu gunakan atau kamu juga memilikinya. Sebuah bangku dari bahan plastik yang memilik banyak sekali varian warna dan kamu sering melihat lubang ditengah.

Tentu saja kamu tidak pernah memperhatikan bahkan kamu juga tidak tahu fungsinya. Baik dari bangku plastik yang ada sandarannya bahkan yang tidak ada sandarannya juga akan terlihat memiliki lubangnya.

Biasanya bangku ini akan kamu temukan di kedai atau warung dan tempat lainnya. Kursi yang juga biasanya digunakan untuk mempesilahkan tamu untuk duduk dibangku tanpa harus duduk lehesan di bawah lantai.

Tidak hanya banyak ditemukan di indonesia saja, bangku ini juga banyak ditemukan di luar negeri. Seperti negara vietnamm thailand, dan juga tiongkok yang menggunakan bangku plastik yang berlubang ini.

Lubang yang dibuat itu ternyata sengaja dan setiap jenis berbeda tergantung cetakannya. Kursi plastik juga sangat ringan dan bisa bertahan dalam waktu yang juga lama namun Fungsi Lubang Bangku itu untuk apa.

Biasanya lubang yang dibuat akan sama yaitu membulat dan bukannya dibuat persegi. Ternyata bentuk bulat ini bisa membuat bangku bertahan lama dan tidak mudah patah saat kalian menduduki bangku plastiknya.

Jika dibuat dengan bentuk persegi justru tekanan yang diberikan saat duduk akan merusak kursi. Ternyata hal sekecil dan sepeti ini memiliki manfaat yang sangat tidak terduga karena lubang bulat bisa menyebarkan.

Fungsi Lubang Bangku

Bangku persegi akan membuat tekanan kepada setiap sudut bangku dan bisa mematahkanya. Selain untuk keamanan ternyata lubang ini juga mempermudah kita untuk menumpuk bangku karena seperti vakum.

Tanpa ada lubang maka bangku tidak bisa ditumpuk karena adanya udara yang tidak bisa keluar. Dengan adanya lubang membuat udara keluar dan membuat bangku mudah untuk ditumpuk dan saat dilepas juga mudah.

Dengan adanya lubang dibangku membuat proses melepaskan dari tumpukan juga tidak sulit. Ukuran sangat berpengaruh semakin besar lubang kursi tentu tidak aman atau terlalu kecil susah untuk diambil.