Gambar Komik Tintin Ini Laku 6 Milyar Loh

Agen Bola Terpercaya – Tentunya anda semasa kecil pernah akrab dengan komik Tintin bukan. Komik yang bercerita mengenai petualangan seorang reporter dengan ditemani anjing putihnya, Snowy. Tahukah anda bahwa gambar komik Tintin ini laku terjual 6 miliar Rupiah pada sebuah lelang di Paris baru-baru ini.

gambar komik tintin

Gambar Komik Tintin Dilelang Di Sebuah Balai Lelang Di Paris

Sebuah gambar langka asli komik Tintin tersebut laku dilelang seharga 500.000 USD (atau sekitar 6 Miliar Rupiah). Cukup mengagumkan bukan? Komik Tintin yang buat oleh Herge, yang mempunyai nama asli Georges Prosper Remi tersebut pada tahun 1929. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, komik tersebut telah diterjemahkan kedalam 90 bahasa dan terjual lebih dari 200 juta kopi. Komik tersebut menjadi salah satu komik terpopuler di dunia.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, bahkan setelah Herge meninggal pun komik Tintin pun masih terus terkenal dan terus dipasarkan. Komik Tintin yang mempunyai alur cerita yang mudah dimengerti dengan sosok pahlawan yang sebenarnya tidak punya kekuatan super apapun. Kelebihan komik Tintin ini terletak pada penokohan Tintin beserta anjing putihnya, Snowy, yang selalu setia mengikuti petualangannya.

gambar komik tintin

Sebuah gambar asli dari komik Tintin yang dibuat pada tahun 1939, King Ottokar’s Sceptre (Tongkat Raja Ottokar) laku terjual 500.000 USD (atau sekitar 6,7 Miliar Rupiah). Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, gambar asli Tintin tersebut dilelang pada sebuah balai lelang di Paris. Pada gambar tersebut terdapat sosok Tintin beserta anjing putihnya, Snowy, serta kepala pelayan yang berjalan disebuah lorong kerajaan.

Gambar Komik Tintin Yang Menjadi Sasaran Kolektor

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, memorabilia komik Tintin memang cukup populer dan diburu oleh para kolektor dan hobiis. Harga tinggi tentunya tidak menjadi masalah bagi mereka. Kepuasan yang tinggi bagi mereka untuk memiliki memorabilia asli karya Herge tersebut.

gambar komik tintin

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, tahun lalu sebuah gambar asli Tintin dari komiknya yang berjudul Eksplorers on the Moon (Penjelajahan di Bulan) terjual seharga 1,64 juta USD (atau sekitar 22 Miliar Rupiah) di balai lelang Paris. Dan di tahun yang sama sebuah gambar Tintin dari komik yang berjudul The Blue Lotus (Lotus Biru) laku terjual seharga 1,2 juta USD (atau sekitar 16,2 Miliar Rupiah) di Hongkong. Bagaimana apakah anda juga berminat membeli memorabilia asli Tintin tersebut?

Demikian informasi mengenai gambar komik Tintin yang terjual dengan harga fantastis, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.