Game Harry Potter Android Terbaru Menggunakan Teknologi AR

Beberapa waktu publiser game pokemon Go meluncurkan game baru yang masih menggunakan teknologi AR yaitu Game Harry Potter

Harry Potter merupakan sebuah kisah fiksi yang dibuat dengan tema penyihir dan petualangan. Dari buku novel sampai akhirnya dibuat versi Film layar lebar yang selalu banyak ditonton karena sangat menarik.

Sudah banyak game yang menggunakan judul Harry Potter diberbagai platform console maupun PC. Baru baru ini Game Harry Potter baru digarap oleh Niantic yang juga menciptakan game Pokemon Go.

Game yang bisa dapat kamu mainkan dengan teknologi AR yang bisa diakses langsung dari kamera hp. Dengan menciptakan game Harry Potter yang diberi judul game Harry Potter: Wizards Unite dipublish kepublik.

Di game ini kamu bisa menjadi penyihir dimana kamu akan diberikan beberapa tugas. Setiap tugas yang selesai akan membantu kamu naik level dan berbagai fitur bisa dibuka dan game ini lebih komplek dari Pokemon.

Game Harry Potter: Wizards Unite sendiri menawarkan permainan dengan augmented reality (AR) dan GPS. Pemain harus bergerak untuk berinteraksi dengan objek AR seperti monster, points of interest serta penyihir lain.

Pemain akan berperan sebagai salah satu anggota dari Statute of Secrecy Task Force. Kelompok itu merupakan bentukan dari Kementerian Sihir Inggris dan Konfederasi Penyihir Internasional mengecah sihir Muggle.

Kamu akan mencari artefak, makhluk sihir, bahkan untuk melawan beberapa musuh. Disini kamu bisa menjadi seorang penyihir dari mengucapkan mantra sampai membuat ramuan secara unik.

Mengumpulkan bahan bahan dan juga mengunjungi berbagai lokasi yang ada dibuku Harry potter. Kamu bisa bermain secara berkelompok dan juga ada tiga job dengan kemampuan serta skil yang juga tentunya berbeda.