Garam Pink Himalaya Populer dan Harganya Sangat Mahal

Biasanya garam dari laut berwarna putih namun ada garam yang sangat mahal dikenal dengan Garam Pink Himalaya yang sangat special

Beragam warna dapat kamu lihat dengan mata normal yang tentu saja sangat indah dan menenangkan. Warna juga mampu mengekspresikan karakter kamu biasanya ditemukan dalam lukisan penuh warna indah.

Didunia ini tentu saja hampir semua hal memiliki warna tersendiri yang memanjakan mata. Bunga merupakan salah satu contoh yang memiliki banyak sekali varian dan juga warna yang berbeda beda setiap bunga.

Tidak hanya bunga namun setiap hewan bahkan manusia memiliki warna yang berbeda beda. Makanan yang berwarna juga tentu saja akan lebih menarik perhatian untuk dikonsumsi dan juga dibeli oleh konsumen.

Setiap masakan tentu saja akan menggunakan bumbu dapur seperti merica, gula, dan juga garam. Membahas tentang garam yang warnanya biasanya putih dan umumnya garam sendiri biasanya berasal dari laut.

Hampir diseluruh dunia memiliki garam sendiri dan di indonesia sendiri garam sangat mudah ditemukan. Namun banyak yang tidak mengetahui tentang garam yang berasal dari himalaya yang memiliki warna unik.

Garam himalaya per satu gram mengandung:
>> Kalsium: 1,6 miligram.
>> Kalium: 2,8 miligram.
>> Magnesium: 1,06 miligram.
>> Zat besi: 0,0369 miligram.
>> Sodium: 368 miligram.

Kandungan yang cukup lengkap dalam kandungan 1 gram garam himalaya ini jika dikonsumsi. Dan ini juga yang menyebabkan harganya juga termasuk mahal namun bagus dan memiliki banyak manfaat saat dimakan.

Garam Pink atau berwarna merah muda ini merupakan jenis garam yang sangat special dibanding garam lain. Yang paling menakjubkan adalah harga garam pink ini bisa lebih 20x lipat harganya dibanding garam biasa.

Manfaat yang sangat bagus terutama untuk kesehatan dari mengurangi kelebihan berat badan. Untuk mendapatkan Garam pink hanya bisa ditemukan di Sungai Murray Australia, Maras di Peru, dan juga Himalaya.

Garam pink hanya 2% saja yang mengandung garam sedangkan 98% merupakan sodium klorida. Dan garam ini juga tidak sering dikonsumsi dan bahkan hanya disimpan menjadi koleksi karena warna yang unik.