Gawat! Agen Rooney Terbang Ke China,Loh Ngapain?

Hobi Berita –┬áKabar keluarnya Wayne Rooney dari Manchester United pekan depan semakin santer terdengar apalagi muncul kabar bahwa agennya kini sudah terbang ke Tiongkok untuk membahas transfernya ke negeri tersebut.

Rooney

INFO YANG BEREDAR DI MEDIA

Di awal pekan ini, manajer United Jose Mourinho menyatakan dirinya tak bisa menjamin bahwa Rooney akan tetap bertahan di Old Trafford pada akhir bulan ini. Sebab skipper 31 tahun itu terus tak masuk dalam tim utama Setan Merah.

Setelah sempat dipercaya di awal-awal musim Mourinho memang akhirnya mencadangkan Rooney. Kemudian, kapten MU itu pun mengalami cedera hingga peluangnya masuk skuat inti kian tertutup.

Hal itu lantas menimbulkan spekulasi terkait masa depannya. Ia disebut akan memilih untuk angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi banyak klub yang masih meminatinya.

Bahkan ia juga disebut diminati sebuah klub Tiongkok. Klub itu kabarnya rela membayar gajinya hingga sebesar satu juta Pounds per pekannya. Rooney pun dikabarkan siap pindah ke negeri Tirai Bambu itu pada pekan depan.

Rooney sempat diyakini tak akan pindah dari United saat ini. Ia baru akan pindah ke Tiongkok saat kompetisi tahun ini selesai digelar.

Akan tetapi, muncul kabar dari Sportsmole bahwa ada kemungkinan besar Rooney segera meninggalkan MU. Sebab agennya yakni Paul Stretford sudah terbang ke Tiongkok. Paul akan bertemu dengan perwakilan klub yang kabarnya meminati Rooney tersebut dan membicarakan teknis transfernya.

Rooney sendiri memang bisa pindah ke Tiongkok meski bursa transfer di Inggris sudah tutup. Sebab bursa transfer di negara tersebut baru akan ditutup pada tanggal 28 Februari.Musim ini, bermain sebanyak 29 kali bagi United di semua kompetisi. Ia baru mencetak lima gol dan 10 assist sejauh ini.