Gawat! Olla Ramlan Mulai Pantau Kegiatan Aufar Ada Apa Ini?

Hobi Berita –¬†Olla Ramlan mengatakan sang suami, Aufar Hutapea tak hanya punya teman laki-laki. Aufar juga memiliki banyak teman perempuan.

OLLA RAMLAN

PERNYATAAN OLLA RAMLAN

Untuk menghindari kecurigaan ada hubungan yang lebih dari sekedar teman dengan teman-teman dari lawan jenis, Olla rutin memeriksa ponsel pribadi Aufar.

“Aku ngecek handphone karena aku tahu suami aku kayak gimana, yang aku gak tahu perempuan-perempuan diluar sana, ngecek hape karena gue ngincer nih cewek-cewek siapa aja,” ujar Olla saat ditemui usai menghadiri acara aqiqah putri Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Presenter acara gosip ini mengaku dirinya memang cukup protektif terhadap suami. Ia pun rutin memeriksa handphone Aufar setiap hari sebelum sang suami pergi bekerja.

“Dari dulu Sampai sekarang aku emang udah kayak gitu (protektif),” Ungkap Olla.