GERAM, DUTERTE MARAH BESAR TERHADAP KIM JONG-UN !

BERITA HEBOH – Presiden Filipina yang terkenal sikap diktatornya mulai menunjukan sikap geram terhadap Kim Jong Un.

DUTERTE

DUTERTE KECAM KERAS AKSI KIM JONG UN

Kim Jong Un mulai menunjukan aksinya dengan memulai menebarkan nuklir buatan mereka ke Amerika Serikat yang di lansir dari agen bola online. Hubungan yang tidak harmonis antara Donald Trump dengan Kim Jong Un membuat kedua negara memanas dan dengan kedua negara saling melempar ancaman mulai dari Korea Utara yang meluncurkan nuklir ke arah perbatasan Amerika Serikat.

Amerika Serikat juga tidak tinggal diam dengan kelakuan Korut yang melempar nuklir ke arah mereka membuat mereka juga mengirimkan dua pesawat pembom ke arah wilayah korea Utara. Hubungan kedua negara yang memanas ini membuat banyak negara mulai was-was karena kedua negara di kenal sebagai negara adikuasa militer yang sangat kuat.

Terkait hal tersebut Duterte presiden Filipina mulai geram dan melempar kata makian yang pemimpin korea utara yakni Kim Jong Un. Menurut Duterte presiden Korea Utara di samakan dengan orang gila yang tidak berpendidikan. Duterte sendiri sangat geram betul dengan sikap seorang pemimpin seperti begitu.

“Si Kim Jong Un itu sangat goblok sekali dan terlalu gila. Dia bermain-main dengan mainan berbahaya seperti begitu” ungkap Duterte

“Muka tembem itu kelihatannya baik tapi dia itu diam-diam bermuka bajingan. Dia itu gila. Kalau dia membuat kesalahan seperti itu maka itu akan sangat fatal sekali karena kawasan Timur jauh akan menjadi tanah kosong alias gersang. Kita harus hentikan ini perang nuklir ini” ungkap Duterte

Duterte sendiri mengungkapkan hal tersebut dalam KTT ASEAN yang di ikuti oleh negara negara ASEAN seperti Australia,China,Jepang,Rusia,Korea Utara,Korea Selatan dan Amerika Serikat di hadapan menteri luar negeri Korut diri Duterte mengecam keras aksi Kim Jong Un.