Gojek Ditolak Malaysia Kurangnya Antusias Warga

Siapa yang tidak kenal dengan raksasa transportasi asli indonesia yaitu Gojek dimana saat ini kabarnya Gojek Ditolak Malaysia

Perkembangan zaman yang begitu cepat membuat para pengusaha muda mulai memanfaatkannya. Dengan menciptakan sistem transportasi yang bisa dengan mudah diakses dengan menggunakan aplikasi handphone.

Sebagai mana yang kita semua ketahui bahwa smartphone merupakan alat yang sangat diperlukan. Bahkan 90% kegiatan sehari kamu pasti akan menempel terus dengan smartphone karena kemudahan yang dimilikinya.

Kemampuan yang luar biasa dalam genggaman tentu saja sangat diinginkan semua orang. Menjelajahi internet bisa dengan mudah diakses belum lagi kamu bisa leluasa bermain media sosial sampai habis baterai.

Dengan alat yang selalu digenggam dan selalu dijaga dengan baik serta dibawa kemana mana. Apalagi saat ini sudah ada akses internet yang dapat kamu rasakan sehingga pihak Gojek menggunakan kesempatan besar ini.

Dengan aplikasi Gojek kamu bisa melakukan banyak hal dari transportasi sampai masalah perut. Kamu lapar ada menu Go Food yang tersedia jika kamu tidak suka naik motor ada juga menu Go Car dengan akses mobil.

Karena kemudahan ini membuat aplikasi ini menjadi peluang usaha bagi para ojek biasa. Gojek Sendiri saat ini sudah tersebar ke seluruh kota besar indonesia dan bisa dengan mudah diakses menggunakan aplikasi gojek.

Tidak hanya di Indonesia saja Gojek juga sudah mulai masuk ke pasar internasional di Asia. Salah satu negara yang terakhir dimasuki Gojek adalah Singapura dan Sayangnya Negara Malaysia dikabarkan menolak.

Pernyataan Gojek Ditolak Malaysia ini bukan dari pemerintahnya namun dari perusahaan taksi malaysia. Shamsubahrin Ismail, pendiri perusahaan Big Blue Taxi Services merupakan yang tidak mendukung gojek disana.

Sedangkan pemerintah Malaysia sendiri telah memberikan izin operasi dan telah disetujui. Terkait dengan masalah budaya dan dan juga pendapatan yang dimiliki malaysia tentu saja berbeda dan tidak bisa disamakan.

Shamsubahrin Ismail juga telah menyatakan bahwa dirinya akan melakukan protes. Melakukan Demo di Putrajaya dan di rumah Syed Saddiq dan (Anthony) Loke (Menteri Transportasi Malaysia) saat ini.