Google Kembali Beraksi dengan Menghapus History dan Aplikasi Penipu

Perkembangan jaman semakin kencang dan salah satu mesin pencari tebesar Google Kembali Beraksi dengan memunculkan fitur baru

Menjadi sebuah raksasa Informasi yang sangat membantu semua umat manusia pada jaman sekarang. Sebuah mesin pencari yang dibuat oleh pemuda yang bahwa ditendang keluar dai kuliah dikenal dunia.

Google menjadi mesin pencari yang paling banyak digunakan dan memiliki fungsi yang beragam. Perusahaan data ini menciptaka banyak sekali penemuan penemuan yang sangat luar biasa dan menarik diikuti.

Salah satu yang paling terkenal dan banyak dipakai oleh semua orang didunia adalah Smartphone. Dengan kejeniusan tim merekamembuat sebuah apikasi sistem yang dikenal dengan Android sistem pintar.

Android saat ini mampu bersaing dengan beberapa raksasa teknologi seperti sony dan Samsung. Beberapa perusahaan besar juga menggunakan android sebagai mesin utama smartphone bahkan TV pintar saat ini.

Menjadi sebuah mesin pencari yang digunakan hampir oleh seluruh orang didunia saat ini. Google sendiri memang sangat berhati hati dengan privasi dari para pengguna sehingga mereka mengkontrol semua produk mereka.

Selain membuat sistem ada juga banyak aplikasi yang membantu seperti Browser Chrome dan Google Maps. Saat ini Ada sebuah fitur baru yang diitakan google untuk browsernya yaitu menghapus otomatis history.

Pada saat kalian keluar dari aplikasi yang dibuat oleh google maka akan secara otomatis menghapus sejarah. Tentu saja atas izin yang sudah diberikan oleh pengguna dan tidak sembarangan sistem menghapus data.

Google Kembali Beraksi Dengan Aplikasi Berbahaya

History atau sejarah pencarian yang biasanya menumpuk da membuat sistem kerja Chrome melambat. Google memberikan sebutan apliaksinya adalah New Auto-Delete Controls dengan fitur Setting Manual / Otomatis.

Dan saat ini banyak sekali aplikasi yang bias di Install oleh Android melalui marketnya Playstore. Playstore meruapkan layanan untuk berbagai aplikasi dan game yang bisa kamu download dan gunakan langsung.

Namun banyak oknum yang tidak bertanggung jawab membuat aplikasi penipu dan berbahaya. Tentu saja Google melihat masalah ini dalah sudah mulai diberantas karena bisa menganca privasi dari pengguna Android.