Google Stadia Pro Memberikan Akses Gratis Selama 2 Bulan

Resmi Meluncur dibeberapa negara selain Indonesia Google Stadia Pro memeberikan promo unik selama peluncurannya dengan akses gratis

Google Stadia

Akses bermain game dengan sistem Cloud memang sudah beberapa tahun ini dirasakan. Dengan adanya raksasa informasi seperti google yang juga ikut berpastisipasi membuat banyak sistem yang mulai mengikutinya.

Bermain game biasanya memerlukan spesifikasi yang tidak bisa rendah untuk bisa bermain. Belum lagi game Komputer hanya bisa dimainkan dikomputer saja sehingga tidak bisa dengan leluasa bermain game.

Namun bagaimana jika kamu bisa bermain dengan komputer spek rendah dan bermain di ponsel. Kemudahan ini berhasil dilakukan dengan penemuan cloud gaming dimana kamu hanya perlu adanya internet lancar.

Kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi yang disedikan oleh Google Stadia di websitenya. Namun hanya beberapa jenis ponsel yang mendukung dan negara yang mendukung aplikasi ini hanya sedikit.

Jumlah gamenya juga masih belum banyak namun dengan mendaftar sekarang ada banyak bonus. Dengan memberlakukan pembayaran setiap bulan untuk bisa mengakses game baik di laptop ataupun diponsel kamu.

Namun kejutan diberikan oleh Google Stadia Pro yang memberikan akses gratis selama dua bulan. Kamu tidak perlu membayar selama dua bulan dan kamu bisa mencoba memainkan beberapa game PC seperti Destiny.

Game Tripe AAA yang sangat berat bisa dimainkan di ponsel tentu saja ini bukanlah mimpi. Beberapa game juga disediakan oleh Google Stadia untuk menemani masa karantina kamu untuk bermain game secara gratis.

Ada beberapa game yang harus dibayar untuk bisa memainkannya dan ada juga yang gratis. Fitur gratis ini tentu saja kamu harus memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran jika bonus 2 bulan ini sudah habis.

Google Stadia Pro

Kebijakan untuk memperpanjang dan membayar ini untuk mengakses fitur Pro google stadia. Tidak Perlu mendownload lagi gamenya tinggal dimainkan saja selama memiliki koneksi internet yang cukup cepat.

Untuk langganan juga tidak terlalu mahal dimana hanya perlu membayar 10 $ perbulannya. Dengan akses pro bisa mendapatkan banyak kejutan seperti game gratis dan juga diskon untuk game yang bisa dimainkan.

Tentu saja untuk memainkan game kamu perlu membelinya dahulu sebelum memainkannya. Untuk indonesia sendiri stadia belum bisa diakses dan dimainkan gamenya , atau kamu bisa mencoba mendownload VPN.