Green Canyon Pangandaran Yang Tidak Kalah Indah

Berwisata ke luar negri memang sedang sulit dilakukan karena pandemi yang terjadi coba Green Canyon Pangandaran yang juga memukau

Canyon Pangandaran

Selama pandemi memang tidak bisa berpergian terlalu jauh sampai keluar negri. Bahkan keluar kota saja kita sudah diperingati oleh pemerintah karena bahaya virus covid 19 yang bisa mengancam keselamatan kita.

Virus yang berbahaya ini sangat mudah menyerang manusia tanpa disadari tanpa gejala. Setelah beberapa hari tubuh mulai terasa gejala seperti pilek dan ini merupakan fase dimana kematian bisa terjadi.

Memang tidak mudah apalagi biaya rumah sakit dan test yang sangat mahal untuk dilakukan. Hal ini tentu saja membuat para penderita yang tidak memiliki uang hanya bisa pasrah dan menunggu ajal menjemput.

Membahas sebuah pandemi yang sedang terjadi diseluruh dunia kamu bisa membuat list jalan jalan. Walaupun belum bisa pergi ketempat lain dan hanya bisa berdiam dirumah saja walau bosan untuk keselamatan diri.

Green Canyon mungkin pernah kalian dengar dari berada diluar negeri dan sangat indah. Namun pernahkan kalian cari bahwa di indonesia juga ada Green Canyon yang terletak didaerah Pangandaran jawa barat.

Yang asli memang terinspirasi dari Green Canyon memiliki eksotisme alam dari Grand Canyon. Berlokasi Di amerika Serikat dan pertama kali dipopulerkan oleh Bill John wisatawan asal prancis pada tahun 1993.

Sedangkan Green Canyon versi Indonesia ini terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang. Cukang Taneuh dikabupaten Pangandaran Jawa Barat, yang diketahui berjarak kurang lebih 31 KM dari pusat Kota Pangandaran.

Sebutan untuk canyon untuk warga sekitar adalah Cukang Taneuh yang sangat indah suasana alamnya. Tebing tinggi yang menjulang dan juga ditumbuhi oleh hutan yang lebat serta adanya sungai warna bening tosca.

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran Yang Sangat Indah Untuk Dikunjungi

Penelusuran bisa membawa kalian melewati aliran Sungai Cijalung sampai kegua gua sekitar. Didalam gua terdapat stalaktit-stalaktit alami dari tetesan air yang sangat lama sehingga membantuk stalaktit-stalaktit.

Belum lagi melewati bebetuan alami dan akhirnya melihat air terjun yang sangat indah. Penuh keajaiban dan tempat yang sangat cocok untuk berfoto manja dengan air terjun yang indah dan air yang dingin dan juga segar.

Saat berada di air terjun juga ada kegiatan body rafting dimana terjun dari menghanyutkan diri mengikuti arus. Para pendatang tidak perlu takut karena kegiatan ini melalui prosedur keamanan yang sudah disiapkan.