Handbag Da Vinci Penemuan Tas Tangan Dirancang Ratusan Tahun

Siapa menyangkah bahwa Seniman paling legendaris dunia menciptakan Handbag Da Vinci untuk wanita yang banyak diterapkan saat ini

Mendegar nama seorang seniman legendaris yang sudah terkenal diseluruh dunia karena karyanya. Leonardo da Vinci dikenal selalu menciptakan karya yang menakjubkan dan selalu ditunggu orang.

Sebagai seniman yang sangat tersohor dirinya bukan hanya seorang pelukis yang terkenal. Dirinya juga merupakan seorang seniman arsitek, ilmuan, dan seorang insinyur yang selalu menciptakan hal hal terbaru.

Semua ciptaannya sangat berpengaruh besar untuk ilmu pengetahuan dengan karya luar biasa. Banyak yang tidak mengetahui bahwa seorang seniman ini ternyata membuat dan juga merancang busana modern.

Penemuan dalam bidang busana adalah Tas tangan perempuan yang didesign Leonardo da Vinci. Seniman ini juga mencatatkan semuanya penelitian disebuah buku ciptaannya yang diberi nama Codex Atlanticus.

Jika dibaca bukunya kamu akan menemukan satu lembar design berupa coretan sebuah benda mirip Tas Tangan. Sketsa dari tas ini juga sangat lengkap dengan pola yang indah dan juga mekanisme yang canggih.

Penemuan ini tentu saja sangat berpengaruh besar terhadap design tas modern saat ini. Sistem mekanisme buka tutup pada sketsanya ini menjadi contoh yang semakin dikembangkan oleh pembuat tas sampai saat ini.

Handbag Da Vinci merupakan tas yang sangat unik karena mengikuti design yang rumit. Kerumitan pembuatan tas ini membuat tas ini menjadi barang koleksi yang tidak ternilai harga karena dibuat orang yang penting

Handbag Da Vinci

Dikenal sebagai manusia paling jenius dalam sejarah karena berhasil memberikan penemuan yang merubah dunia. Penemuan sketsa tas yang sangat unik ini mirip dengan tas pada abad 20 dan sudah diproduksi.

Tas dari seniman ini dibuat setelah kematiannya pada tahun 1519 tasnya dirancang di rumah mode italia. Rancangan tas ini berhasil diselesaikan pada tahun 2012 dengan tingkat kesulitan yang sangatlah tinggi.

Sepertinya tas ini dibuat oleh Seniman ini sebagai sebuah teka teki matematika. Mungkin berfikir bagaimana caranya untuk membawa barang banyak dengan aman pada saat berjalan ataupun untuk kebutuhan kasual.