Handphone Bisa Berbahaya Jika Digenggam Terlalu Lama

Tentu saja sudah menjadi sebuah kebiasaan ternyata Handphone Bisa Berbahaya jika sudah terlalu lama digunakan bisa panas dan berbahaya

Handphone merupakan teknlogi yang diciptakan untuk mempermudah segala sesuatu yang kita inginkan. Semua bisa dikontrol dalam genggaman dan bisa mempermudah dalam kehidupan sehari hari dengan cepat juga.

Handphone sangat banyak variasi dari Murah sampai yang paling mahal yang dapat kamu miliki. Tentu saja semua sesuai dengan budget yang kamu miliki dan semakin canggih tentu saja akan semakin mahal juga harganya.

Pengaruh handphone di zaman ini sudah tidak bisa terlepas dari kehidupan. Saat pertama buka mata sampai kembali untuk tidur pasti ada handphone yang selalu menemani dan tidak akan lepas dari genggaman.

Hal tersebut yang dinamakan ketergantungan, ini bisa bersfat positif bisa juga negatif tergantung yang menggunakan. Penggunaan secara berlebih apa lagi digunakan terlalu lama bisa membuat terkena penyakit Kulit.

Seperti yang diketahui bahwa ponsel ini memiliki banyak komponen yang terdapat didalamnya. Jika diaktifkan tentu saja akan menjadi panas dan adanya gelombang yang dihasilkan dari baterai sampai jaringan kartu.

Tentu saja hal ini tidak bisa dipungkiri mengingat manusia sangat terikat dengan ponsel. Dalam satu genggaman semua bisa dilakukan bermain game, berbelanja online, menggunakan internet, dan media sosial juga.

Karena ketergantungan dari aplikasi yang sangatlah beragam dan mudah untuk diakses. Banyak masalah yang akan timbul seperti iritasi pada kulit dan mata yang sakit dan mengering dan membuat waktu berharga kamu.

Handphone Bisa Berbahaya

Handphone Bisa Berbahaya Jika Dimainkan Terlalu Lama

Ketergantungan inilah yang bisa membuat kulit kita menjadi terganggu karena manusia lupa akan waktu. Apalagi jika sudah senang dengan sesuatu misalnya suka bermain game dan terus dimainkan menerus.

Selain masalah kulit yang menghalangi kamu juga akan terkena penyakit Juling. Tidak perlu dipungkiri karena telalu dekat melihat Handphone kamu tentunya bisa membuat mata menjadi kering dan tidak sehat.

Mata merupakan alat penglihatan yang paling berguna jadi jaga lah diri kamu sendiri jangan sampai semua terlambat. Penggunakan kaca mata semakin terlihat saat ini bahkan kasus ponsel meledak juga terdengar.