Tinggalkan Pesan Hari Darmawan sebelum ditemukan di Kali Ciliwung

Hari Darmawan Tewas di Kali Ciliwung inilah hasil olah TKP

Hari Darmawan ditemukan tewas di Kali Ciliwung pendiri Matahari store ini menghebohkan tanah air karena ditemukan mengambang di Kali Ciliwung

Agen Bola Terpercaya –  Hari Darmawan Pendiri Matahari Departement Store meninggal dunia pagi tadi. Jenazahnya ditemukan di Kali Ciliwung di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Darmawan diketahui berada di salah satu vilanya di wilayah Cilember di samping Sungai Ciliwung. Di lokasi, ada stafnya yang saat itu sedang mengambil minum. Namun, saat kembali, Hari sudah tidak ada. Dia pun melaporkan kejadian itu.

Polsek Cisarua langsung melakukan pencarian bersama tim SAR. Jenazah Darmawan baru ditemukan pagi hari pukul 06.30 WIB sekitar 100 meter dari lokasi dia dinyatakan hilang.

Jenazah Hari ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali. Jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke kediamannya di Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua.

Mereka menduga Darmawan terpeleset di vila dan terjatuh ke Sungai Ciliwung. Namun seperti yang mereka tegaskan, ini masih dugaan.

“Pada saat melihat kondisi Sungai Ciliwung itulah sepertinya beliau kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke Sungai Ciliwung yang saat itu arusnya sedang deras.

Sekilas tentang Biodata Hari Darmawan (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 27 Mei 1940) adalah seorang pengusaha nasional Indonesia yang merupakan pendiri toko jaringan ritel terkemuka Matahari Department Store dan tempat wisata populer di Cisarua, Bogor, yaitu Taman Wisata Matahari.

Dengan latar belakang keluarga pedagang, menjadikan Hari kecil tumbuh menjadi seorang pemuda yang tekun, ulet, jujur, pantang menyerah, dan ingin selalu menjadi pemenang.

Hari Darmawan

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, dia merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Dia bertemu dan menikahi putri dari pemilik “Mickey Mouse”, sebuah toko serba ada berukuran kecil di Pasar Baru, yang pada saat itu merupakan sebuah distrik perbelanjaan terkenal di Jakarta.

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, Hari Darmawan diketahui menyampaikan pesan yang cukup penting terhadap keberlangsungan bisnisnya, Saya sudah pikirkan hari pertama waktu saya buat ini (Taman Wisata Matahari). Karena anak-anak saya seperti burung telah besar, dia bisa terbang. Dia sudah jauh dari bisnis saya. Mereka juga tidak ingin infolk karena mereka punya,” katanya