Hari Eskrim Sedunia Dengan Pembagian Es Krim Joyday Gratis

Masyarakat Jakarta hari ini melaksanakan Car Freeday yang berketepatan dengan Hari Eskrim Sedunia Dimana adanya pembagian es krim gratis

Siapa yang tidak suka mengkonsumsi eskrim apalagi pada saat cuaca yang panas dari terik matahari. Mengkonsumsi eskrim tentu saja bisa membuat tubuh menjadi nyaman namun tidak disarankan konsumsi secara berlebih.

Jakarta merupakan ibu kota indonesia yang memang terkenal punya cuaca yang sangat panas. Setiap minggu di jakarta selalu diadakan Car Freeday dimana hari tanpa adanya kendaraan yang melintas di hari tertentu.

Pada car freeday hari ini warga jakarta dapat merasakan hal yang berbeda di sekitar Kawasan Sudirman. Car Freeday ini bertepatan dengan Hari eskrim Sedunia 2019 dan yang hadir dilokasi car freeday dapat es gratis.

Orang pertama yang membuat festival tahunan ini adalah Ronald Reagan pada tahun 1984. Ronald Reagan merupakan salah satu presiden di amerika serikat pada 15 Juli 1984 setiap minggu ketiga dibulan juli.

Namun juli 2019 ini dirayakan pada tanggal 21 karena bertepatan dengan hari minggu. Kebetulan minggu ketiga pada bulan juli 2019 ini jatuh pada tanggal 21 juli bukan pada tanggal 15 seperti pada festival pertama.

Es Krim pada awalnya merupakan campuran krim atau susu, gula, dan beberapa jenis perasa. Sering dijadikan sebagai makanan penutup dan dipercaya bahwa orang tiongkok yang menciptakan versi awal eskrim.

Ada Juga yang menyatakan bahwa bangsa romawi yang menemukannya pertama kali eskrim. Dimana Mencampurkan Madu serta buah buahan dan juga salju yang diklaim menjadi eskrim pertama yang berhasil ditemukan.

Dulunya eskrim sendiri hanya bisa dkonsumsi oleh raja dan juga para bangsawan kaya saja. Perkembangan teknologi membuat eskrim bisa diproduksi masa dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan saat ini.