HEBOH, PESAWAT LION AIR DAN WING AIRS BERSENGGOLAN DI BANDARA KUALANAMU

BERITA HEBOH – Sebuah kejadian kembali terjadi lagi dalam dunia penerbangan Internasional, Berita langsung yang di lansir dari situs judi memberitakan bahwa terjadi kecelakaan antara pesawat Lion Air dengan Wings Air.

KECELAKAAN PESAWAT

MENGENAI KECELAKAAN BERSENGGOLAN ANTARA LION AIR DAN WINGS AIRS

Kejadian itu terjadi antara Pesawat Lion Air yang dengan nomor penerbangan JT 197 dengan pesawat Wings Air. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 197 merupakan rute penerbangan Banda Aceh-Medan yang hendak mendarat bersenggolan sayap dengan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1252 yang saat itu hendak lepas landas dari medan menuju Meulaboh.

“Seluruh penumpang di pastikan selamat dan tidak ada yang mengalami luka maupun cedera parah. Saat ini kedua pesawat tersebut sudah berada di apron ini di buat agar tidak menganggu operasional Bandara Internasional Kualanamu” Ungkap Manager Lion Air Group.

Kecelakaan bersenggolan antara kedua pesawat itu sendiri di kabarkan terjadi karena miskomunikasi antara ATC dengan Pilot yang mengendarai pesawat. Akibat kejadian tersebut Bandara Internasional Kualanamu sempat di tutup sementara karena kejadian tersebut.

Untuk sementara penumpang yang lain yang akan menggunakan pesawat Lion Air JT 197 akan di batalkan ataupun di refund atau di reschedule kembali. Pihak Lion Air Group juga akan menggunakan maskapai penerbangan lain yang masih dalam ruang lingkup Lion Air Group yakni Batik air jadi penumpang bisa di arahkan ke pesawat tersebut. Sampai berita ini di turunkan masalah ini akan langsung di investigasi dari KNKT langsung yang berhak menangani kasus tersebut.