Hebohnya Antrian Iphone X di Negara Singapura

Agen Bola Terpercaya – Apple yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Iphone X tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya atau yang disebut fanboy. Para fanboy ini bahkan sampai ada yang rela menginap didepan Apple Store hingga beberapa hari sebelum peluncuran produk Iphone X. Salah satu contohnya di negara tetangga kita singapura, mari kita simak hebohnya antrian Iphone X di negara Singapura.

 

Hebohnya Antrian Iphone X, Bahkan Ada Yang Datang Dari Luar Negeri

Antrian yang sudah muncul beberapa hari sebelum perilisan resmi Iphone X pada Jumat (3/11/2017) lalu. Kita bisa melihat banyak fanboy yang menunggu di sekitar Apple Store Singapura di Orchard Road tersebut dengan beralaskan sleeping bag. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, para fanboy ini rupanya tidak hanya berasal dari Singapura saja, bahkan ada juga yang datang dari negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan bahkan Indonesia.

hebohnya antrian iphone x

Menurut pengakuan fanboy yang datang dari luar negeri tersebut, ada yang datang dengan alasan karena harga Iphone X yang lebih murah daripada di negara asalnya. Berdasarkan info dari sebuah agen bola terpercaya, ada juga fanboy yang datang karena takut tidak kebagian di negara asalnya karena jatah pembagian setiap negara yang berbeda jumlahnya.

Pintu Apple Store Singapura yang dibuka pada pukul 08.00 pagi tersebut disambut dengan tepukan meriah oleh para fanboy. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, sempat terjadi kericuhan kecil saat antrian resmi mulai dibuka oleh para staf Apple Store tersebut. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan membuka dua baris antrian. Apple yang akan memberikan gelang penanda antrian sebagai nomor antrian anda. Penjualan Iphone X telah dimulai dengan berjalannya antrian tersebut.

Hebohnya Antrian Iphone X Dengan Harga Yang Cukup Tinggi

Uniknya dua pembeli pertama Iphone X tersebut merupakan fanboy yang datang dari Thailand. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mereka bernama Supakorn Rieksiri dan Kittiwat Wang. Dua pemuda ini datang ke Singapura sejak dua hari sebelum perilisan Iphone X tersebut. Mereka masing-masing membeli dua buah Iphone X varian 256 GB dan 64 GB. Memang pihak Apple sendiri membatasi penjualan untuk setiap fanboy maksimal 2 buah Iphone X saja.

hebohnya antrian iphone x

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, untuk harga Iphone X varian 256 GB dibanderol dengan harga 1.888 SGD (1 SGD = 9.800 Rupiah) atau sekitar 18,6 juta rupiah. Untuk Iphone X 64 GB sendiri dibanderol dengan harga 1.648 SGD atau sekitar 16,3 juta rupiah.

Anda tertarik dengan Iphone X jugakah? Anda harus mempersiapkan merogoh kocek anda cukup dalam untuk sebuah Iphone X. Demikian