Hewan Berdarah Biru Yang Bukan Termasuk Bangsawan

Keanekaragaman hewan yang sangat banyak dibumi bahkan ada hewan unik yaitu Hewan Berdarah Biru yang jika dilihat seperti kepiting namun berekor

Berdarah Biru

Hewan unik dibumi sangat banyak dan mungkin ada yang belum pernah ditemukan. Beberapa jenis hewan baru yang ditemukan tentu saja masih dicari informasinya sehingga bisa menambah wawasan semua orang.

Keberagaman hewan dari yang besar sampai yang berukuran kecil bisa kamu temukan. Memang tidak mudah untuk kita orang bisa untuk mencari dan menemukan hewan unik dan juga eksotis membutuhkan waktu penuh.

Menelusuri hutan dan juga tempat tempat yang mungkin belum pernah dikunjungi manusia. Sangat banyak halangan dan juga bahaya yang harus diterima dan bisa saja hewan yang dicari sangat beracun jika disentuh.

Pencarian hewan bisa dilakukan didaratan dan juga bisa dilakukan dilautan yang sangat luat. Tentu saja masih banyak bagian dari lautan yang masih belum bisa dilakukan penelitian karena sangat beresiko tinggi.

Ikan dilaut juga sangat beraneka ragam bentuknya bahkan ada juga yang berbentuk menyeramkan. Biasanya hewan memiliki darah yang berwarna merah seperti manusia juga memiliki darah yang berwarna merah.

Namun pernahkah kalian melihat Hewan Berdarah Biru yang bentuknya seperti ikan pari. Memiliki canggang keras seperti kepiting dan juga memiliki ekor yang cukup panjang membuat hewan ini cukup aneh.

Karena bentuknya yang seperti itu banyak yang memberikan namanya horseshoe crab. Atau kepiting tapak kuda yang dikenal dengan nama Bengkalas dan memiliki keunikan yaitu memiliki darah berwarna biru.

Hewan Berdarah Biru

Bukan darah biru yang merupakan umpama dari para bangsawan yang kita pelajari. Hewan ini memiliki cangkang keras seperti hewan kepiting dan juga memiliki kaki seperti hewan laba laba memang sangat unik.

Hewan ini juga memiliki ekor yang bisa membantunya untuk bergerak dan mengendalikan tubuhnya. Kaki depan sepasang digunakan untuk mengambil makanan dan memasukan kemulutnya yang ada dibawah.

Biasanya ukuran dari hewan ini bisa mencapai 25 cm ada juga yang mencapai 75 cm. Uniknya hewan ini memiliki beberapa mata yang berada pada tempurung kerasnya yang berfungsi untuk menyensor cahaya.