Hobi Travel Diving Atau Menyelam Di Kepulauan Seribu

Kamu punya Hobi Travel Diving untuk melihat keindahan dibahwa laut tentu saja harus mengikuti peraturan ditempat menyelam

Setelah kamu berjalan jalan kepantai yang ada diseluruh Indonesia tentu saja kamu tidak hanya di tepi saja. Laut Indonesia juga sangat cantik dan menjadi tempat wisata bagi para penyelam.

Baik dari dalam negeri maupun luar negri yang datang ke Indonesia hanya untuk bisa bermain dengan Ikan. Terumbuk karang yang indah di Indonesia sangatlah banyak dan terjaga.

Biota laut di Indonesia sangatlah beragam dikarenakan Indonesia berada diantara dua samudara dan 2 benua. Ikan ikan sangat sua dengan ilim yang ada di indonesia dan juga mendapat sebutan negara maritim.

Luas Lautan indonesia membuat beberapa masyarakat bermata pencaharian Sebagai Nelayan. Indonesia juga memiliki daratan yang luas sehingga jasa petani juga dibutuhkan.

Di Indonesia salah satu tempat yang terindah untuk menyelam adalah kepulauan Seribu. Dikarenakan banyaknya wisatawan yang datang membuat tempat ini membaut peraturan yang ketat.

Beberapa peraturan untuk wisatawan kepualauan seribu adalah Sangat dilarang untuk menyentuh Ikan. Walaupun hewan laut tidak seagresif hewan sungai atau danau disarankan untuk tidak mengganggu ikan.

Selain itu adalah penangkapan ataupun merusak karang lautan yang menjadi rumah tinggal Ikan eksotis. Tentu saja bagi yang melanggar akan dikenakan denda bagi yang masih bandel.

Ini kebiasaan manusia ataupun turis yaitu membuang sampah sembarang yang bisa merusak ekosistem. Hewan bisa saja memakan plastik dan membuat Ikan mejadi mati dan akhirnya punah.

Kesalahan yang dianggap sepele namun jika ikan yang cantik dan terumbuk karang hancur. Serta menyelam dengan sendiri dan tidak memiliki izin juga sangatlah berbahaya.

Dengan adanya pendamping profesional pada saat menyelam akan membuat kamu lebih aman. Dilaut sendiri memiliki ombak yang tidak bisa diduga duga menyapu kamu dan tidak ditemukan bisa gawat.

Serta setelah kamu menyelam dipastikan kamu memiliki fisik yang sehat dan menggunakan Alat yang lengkap. Setelah kamu selesai bermain pastikan kamu menyimpan semua barang kamu dan beristirahat.

Kamu memiliki rencana untuk lanjutkan perjalanan setelah selesai menyelam menggunakan Pesawat. Bahaya siap mengancam pastikan kamu telah beristirahat selama 18 jam sebelum terbang.

Istirahat sangatlah penting dan tidak bisa sesuka kamu karena pada ketinggian tertentu kamu bisa sesak nafas, Jika istirahat kurang dan langsung melakukan penerbangan kamu bisa berakhir ditengah perjalanan.