Hobi Travel Pantai Wajib Membawa Barang Barang Berikut ini

Bagi kamu yang Hobi Travel Pantai tentu saja biar tetap eksis kamu harus selalu membawa barang barang ini di dalam tas kamu

Salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi sebagai salah sau pilihan dalam berwisata. Hampir di Seluruh tempat di indonesia pastinya ada pantai karena indonesia memiliki banyak pulau yang sangat indah.

Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai salah satunya adalah berjemur dimana suka dilakukan bule. Orang bule atau asing termasuk orang yang sangat suka sekali berjemur untuk kesehatan kulit.

Karena perbedaan suhu yang di negara orang asing sehingga memilih berjemur di pantai. Indonesia termasuk kedalam negara tropis sehingga banyak Hobi Travel Pantai dan pantai yang juga tidak kalah banyaknya.

Perbedaan suhu di barat pastinya akan lebih mempengaruhi sinar matahari yang masuk kedalam kulit. Namun orang Indonesia sendiri juga sangat suka sekali berjalan jalan dipantai untuk menikmati keindahannya.

Banyak kegiatan yang saat ini sudah bisa dilakukan di pantai apalagi dikawasan wisata. Berbagai kegiatan Olahraga bahkan menyelam bisa kamu lakukan di Pantai Indonesia dan sangat banyak tempat menyelam.

Indonesia sendiri terkenal memiliki banyak pantai yang indah dan bagus untuk kamu kunjungi. Namun belakangan ini sampah telah mengotori pantai dan lautan sehingga mengganggu ekosistem dan keindahan lautan.

Melihat Sunset atau matahari terbenam tentu saja pengalaman yang sangat menyenangkan jika dilakukan di pantai. Berjalan jalan ke pantai tentu saja sebuah pengalaman yang tidak bisa dinikmati oleh sebagian orang didunia.

Beberapa perlengkapan yang harus kamu bawa setiap kepantai dan wajib adalah sebagai berikut. Sunscreen, Obat Anti Serangga, Sea Salt Spray, Coconut shampoo dan sabun, Serta menggunakan Tanning Oil pada kulit.

Udara dan Air laut yang asin ini tentu saja harus kamu antisipasi sehingga kulit kamu tidak gosong. Di pantai sendiri suhunya akan lebih panas dan penggunaan Sunscreen sangat dianjurkan sehingga tidak menjadi kanker.

Melihat dan berada dibawah paparan sinar matahari secara langsung secara lama akan sangat berbahaya. Panas matahari belum lagi Sinar UV yang bisa menyebabkan penyakit kulit terkelupas sampai kanker kulit.