Hujan Hitam Jepang Yang Menghebohkan Kota Hasuda

Penduduk kota hasuda digemparkan dengan Hujan Hitam Jepang bahkan banyak yang berspekulasi tentang kejatuhan nuklir atau tubuh korban Virus Corona

Hujan Hitam

Salah satu kota dijepang dikejutkan dengan sebuah postingan dan juga kejadian Black Rain. Biasanya hujan yang turun tidak berwarna dan juga seperti air bening biasa namun hujan yang terjadi ini sangat berbeda.

Turun dari langit seperti biasa hujan yang membahasi tanah namun ada yang terlihat aneh. Warna dari air hujan yang berwarna hitam yang membuat banyak spekulasi yang bermunculan tentang hujan hitam ini.

Banyak yang mengatakan bahwa hujan hitam ini dikarenakan polusi udara. Tidak sedikit juga yang mengatakan tentang kejatuhan nuklir sampai tubuh korban virus corona yang dibakar dan jawaban aneh lain.

Laporan tentang hujan hitam ini paling banyak didapat laporannya dari kota Hasuda, jepang. Namun juga ada beberapa tempat yang terkena hujan hitam ini yaitu Ageo, Iwatsuki dan Kuki, serta Saitama dan banyak difoto.

Jika ditelusuri di media sosial Twitter dengan Hastag #blackrain dan sampai saat ini masih diselidiki. Karena hujan berwarna hitam ini tentu saja sangat mengganggu karena membuat sekeliling menjadi sangat kotor.

Mengingat kembali sejarah dimana Black Rain menjadi mimpi buruk dan dianggap membawa Sial. Dikarenakan Kejadian Bom atom Hirosima dan juga Nagasaki yang diluncurkan oleh Amerika Serikat pada Perang Dunia.

Hujan Hitam Jepang

Karena bom atom yang dijatuhkan ini telah memakan lebih dari 120 ribu orang yang menjadi korban. Namun setelah diteliti tidak ada ditemukan aktivitas nukril di saitama dan muncul spekulasi nukril dari Korea Utara.

Ada juga laporan yang didapat bahwa terjadi kebakaran di pabrik dimana asap yang bercampur pewarna. Bahkan ada yang sampai terpikir bahwa itu adalah hasil korban virus corona yang dibakar secara diam diam.

Namun untuk kepastiannya mengenai blackrain ini masih belum ada informasi lebih lanjut. Pencarian data masih dilakukan banyak spekulasi terkait hujam hitam yang terjadi dibeberapa wilayah dijepang kemarin.

Apakah karena virus berbahaya atau karena nukril yang dilesatkan oleh tetangga meraka Korea Utara. Tidak bisa jika asal menebak hal yang tidak pasti namun untuk yang positif saja bahwa saat ini alam sedang sakit.