Hukuman Perusahaan China Untuk yang tidak bisa mencapai Target

Bekerja tentu saja akan mendapat hadiah atau berupa bonus jika hasil kerja bagus dan mencapai target namun jika gagal seperti Hukuman Perusahaan China

Menjalankan sebuah bisnis tentu saja harus bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah. Dengan hasil kerja serta karyawan yang kompeten hal tersebut belum tentu bisa terjadi untuk bisa mencapai target pasarannya.

Seperti yang telah terjadi di sebuah perusahaan di China yang memberikan hukuman kepada Karyawan. Dikarenakan tidak bisa mencapai target sehingga hukuman ini akhirnya diberikan dengan cara yang berbeda.

Dalam sebuah perusahaan pastinya akan ada saja yang berlakukan sistem bonus dan hukuman. Salah satu perusahaan yang menjalankan peraturan ini adalah sebuah perusahaan kecantikan di China yang telah tersebar luas.

Zaozhuang, Shandong, China memiliki sebuah perusahaan kecantikan yang beberapa waktu lalu terlihat memberikan Hukuman. Pada biasanya hukuman yang diberikan adalah berupakan pemotongan gaji karyawan.

Namun berbeda dengan perusahaan kecantikan yang bertempat di Zaozhuang, Shandong, China ini. Para karyawan yang tidak bisa mencapai target yang ditentukan dipermalukan dengan hukuman dari perusahaan.

Terdapat sebuah foto dan juga video yang telah beredar di media sosial terlihat enam karyawan. Semuanya sedang merangkak dijalan dan di tonton oleh orangm tidak bisa menolong para karyawan yang dihukum.

Sebagai perusahan kecantikan tentu saja memiliki konsekuensi kepada setiap pekerjanya. Namun hukuman yang diberikan kepada karyawan ini sungguh aneh dan mendapatkan banyak respond negatif di media sosial.

Cara mempermalukan dari perusahaan kecantikan ini dianggap tidak manusiawi karena sangat memalukan. Para karyawan yang dihukum diminta untuk berjalan merangkak disekitar kota selama beberapa waktu.

Hal ini tentu saja langsung direspon cepat olah kepolisian setempat dan managernya ditangkap dan ditahan sementara. Tujuan dari hukuman ini menurut manajernya adalah sebuah bentuk motivasi untuk target kedepan.

Namun dianggap terlalu keras memberikan hukuman ini dan akhirnya managernya ditahan oleh polisi. Perusahan lain juga ada yang melakukan seperti saling tampar menampar bahkan diminta makan ulat hidup.