Identitas Dari Harimau yang Masih Banyak Belum Diketahui

Sebetulnya pastinya ada Identitas dari Harimau yang seperti sebuah pribahasa yang menunjukan identitas dari harimau seperti sidik jari

Pernahkah kalian mendengarkan tentang sebuah pribahasa yang berhubungan dengan harimau. Harimau Mati meninggalkan Belang dan Gajah mati menginggalkan gading sering menjadi pribahasa indonesia.

Hewan yang buas dan bahkan menjadi raja hutan di Asia karena di afrika memiliki Singa. Menjadi hewan yang dianggap menjadi pucak dari predator yang bahkan ditakuti namun saat ini hewan yang mulai punah.

Kepunahan hewan buas ini dikarenakan telah banyak diburu karena kulitnya yang sangat bagus. Harimau sendiri memiliki kulit belang yang memang sangat unik dan banyak yang tidak mengatahui keunikannya.

Harimau sendiri memang terkenal memiliki bulu berwarna keemasan dengan belang warna hitam. Sedangkan pada bagian perut dan sebagian bulu memiliki warna putih yang biasanya ditemukan ditubuh harimau.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa motif belang pada harimau ternyata berbeda dan tidak ada yang sama. Sepertinya sidik jari pada manusia yang tidak akan pernah bisa sama hal ini ternyata sama dengan belang ini.

Warna kulit dan juga warna bulu yang tumbuh pada tubuh ini sama karena berasal dari zat Melanin. Kulit yang berwarna hitam akan tumbuh bulu yang berwarna hitam kulit putih akan berwarna putih dan lainnya.

Kulit dari harimau yang belang ini ternyata memiliki manfaatnya untuk bisa berkamuflase dan penyamaran. Biasanya harimau akan bersembuni disemak semak sebelum akhirnya menerkam mangka dalam gigitannya.

Bahkan ada juga harimau yang bisa lahir dengan warna yang berbeda yaitu hanya warna putih. Kelainan ini membuat harimau ini dikenal dengan Albino dan bulu harimau akan sesuai dengan kondisi tempat tinggal.