Ikan Purba Ratfish Yang Ditemukan Saat Memancing

Tentu saja jika melihat Ikan Purba Ratfish kamu akan sangat terkejut karena termasuk kepada hewan yang sudah hampir punah

Tentu saja sangat luar biasa jika kita bisa bertemu dan melihat secara langsung hewan Dinosaurus. Yang Dimana sudah dikatakan bahwa hewan raksasa ini sudah punah dan hanya ditemukan tulang saja dipermukaan.

Menang masih banyak misteri yang belum bisa terpecahkan mengenai hewan prehistorik ini. Kepunahannya juga masih menjadi pertanyaan besar ada yang menyatakan bahwa punah karena meteor yang jatuh.

Hewan yang sudah punah ini tentu saja membuat banyak ilmuan mulai menjadi bukti tersebut. Untuk saat ini bahkan kita tidak akan pernah mengetahui apakah dinosaurus masih bisa ditemukan atau tidak lagi.

Seoran pemancing terkejut setelah berhasil menangkap seekor ikan yang sangat unik sekali. Memiliki Ukuran Kepada dan Mata yang sangat besar dan badan yang ramping dan mengecil sampai ke bagian dari ekornya,

Ternyata ikan yang berhasil ditangkap oleh pemancing ini merupakan ikan yang sudah hampir punah. Bahkan bisa dikatakan ini merupakan Ikan Dinosaurus yang berhasil ditangkapnya namun sudah tidak bernyawa.

Perbedaan suhu dan tekanan saat berada didalam air dan dipermukaan pastinya sangat berbeda. Tidak beberapa menit saja ikan sudah tidak bergerak dan mati sehingga tidak bisa ditangkap secara masih hidup.

Oscar Lundahl merupakan nama dari pemancing yang melakukan pemancingan di Pulau Andoya. Dirinya berhasil menangkan ikan dinosaurus yang bernama latin Chimaeras Monstrosa Linnaeus.

Ikan Purba Ratfish Mata Besar Dan Bersaudara Dengan Hiu

Atau yang dikenal dengan Ratfish atau ikan tikus yang juga memiliki mitos yunani kuno. Dimana Hewan ini digambarkan berkepala singa dan memiliki ekor naga, dan ikan ini masih satu kerabat dengan ikan Hiu.

Ikan Purba Ratfish merupakan jenis ikan yang sangat sulit ditemukan karena hidup di kedalam laut. Ternyata ikan ini tidak berbahaya seperti saudaranya hiu ikan ini hanya memakan kepiting dan bercangkang.

Ikan ini terkenal memiliki mata yang sangat besar yang digunakan untuk melihat jelas dalam gelap. Lautan merupakan tempat yang sangat sulit untuk dijelajah dan tentu saja bisa sangat mematikan dibanding daratan.