Instagram Sembunyikan Like Dan Ditanggapi Sangat Positif

Beberapa waktu lalu pihak Instagram Sembunyikan Like yang merupakan salah satu itur terbaru update menghilangkan ikon like

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial paling banyak digunakan selain facebook didunia. Jika kamu menebak twitter jawaban kamu kurang tepat karena media sosial yang banyak dimainkan saat ini adalah Instagram.

Aplikasi ini kamu bisa berbagi foto dan juga video kamu kamu bisa juga berbagi story pada fiturnya. Kemudahan untuk mengupload kegiatan kamu tinggal jepret dan langsung terunggah ke media sosial Instagram saat ini.

Dengan adanya kemudahan ini tentu saja membuat beberapa artis atau juga orang terkenal semakin dikenal. Namun kadang kita merasa risih karena fitur like yang bisa membuat pemilik akun kehilangan percaya diri.

Pada instagram akan ada fitur like berbentuk hati dimana kamu bisa melihat jumlah hati dari pengikut. Namun karena adanya fitur like ini akan berpengaruh jika like tidak sesuai harapan alias sedikit saja didapatkan.

Biasanya para artis yang mendapatkan like sedikit bisa menyebabkan pemilik menjadi stress. Sehingga pihak instagram beberapa waktu lalu telah melakukan uji coba untuk menghilangkan tombol like hatinya.

Sebuah fitur yang sudah dilakukan oleh pihak Instagram Sembunyikan Like dari pengguna. Sehingga tidak terlihat dan ini membuat banyak yang menyukai dan memberikan tanggapan yang positif namun juga negatif.

Dengan dihilangkannya angka like pada postigan hal ini bisa membuat mental tidak stabil. Apalagi para influencer yang mencari bisnis dari total like yang juga bisa di beli dan dijual dengan murah di negara manapun.

Keputusan ini dibuat untuk pembuat konten bisa fokus terhadap postingan bukan karena likenya. Jumlah like dalam uji coba ini bisa kamu hilangkan dengan disembunyikan sehingga tidak terlihat oleh para pengguna lain.

Tentu saja perubahan tiba tiba ini membuat banyak pengguna merasa bingung karena like dihilangkan. Namun banyak juga yang suka dengan fitur ini disembunyikan sehingga pembuat konten bisa lebih fokus.

Biasanya like digunakan untuk melihat berapa banyak orang yang menyukai kontennya dibuat. Hal ini tidak berlaku kepada artis yang sudah terkenal karena konten apa saja yang dipost pastinya akan banyak dilike.