Investasi Jangka Panjang Menguntungkan Dengan Emas

Dengan Emas yang kamu beli walaupun dalam jumlah kecil merupakan Investasi Jangka Panjang yang tidak boleh kamu sepelekan

Menjadi sukses iu salah satu caranya adalah memulai investasi yang ada banyak sekali jenisnya. Namun ada satu jenis investas yang sangat banyak serta populer dibanyak kalangan.

Investasi Emas merupakan salah jenis investasi jangka panjang yang perlu dedikasi dan kesabaran tinggi. Dalam berinvestasi emas tidak bisa hari ini dan besok langsung jual itu adalah kesalahan yang sering terjadi.

Dalam Berinvestasi emas atau logam mulia ini kamu harus mengetahui emas apa yang akan kamu beli. Emas sendiri ada 2 jenis yaitu emas kuning dan Emas Putih yang paling populer dan banyak dicari.

Banyak yang tidak tahu bahwa warna dari emas juga tidak hanya kuning saja dan ada juga yang putih. Kesalahan kecil ini memang sering terjadi bagi para pemula yang baru mencoba.

Emas Bisa diolah menjadi berbagai jenis perhiasan seperti cincin kalung gelang bahkan anting anting. Emas Putih merupakan variasi emas kuning yang dicampur dengan rhodium sehingga berubah warna.

Zat rhodium dapat pudar jika tidak dirawat dengan benar sehingga akan terlihat warna kuning emas biasa. Dan Emas Putih merupakan perhiasan yang rentan terkena goresan sehingga perlu perawatan lebih.

KeteranganYellow GoldWhite Gold
Daya tahan terhadap kerusakaanKuatSangat Kuat
KekuatanĀ Agak LunakLebih Keras
Jika digunakan berulangTidak perlu perawatan khususHarus di lapisi ulang Rodhium
Kemudahan untuk diperbaikiMudahMudah tetapi perlu dilapisi
Biaya perawatanRelatif lebih murah Relatif lebih mahal

Untuk Emas dapat dilihat dari karat dan jumlah yang akan dibeli semakin banyak dibeli pastinya semain untung. Kualitas dan harga bisa tergantung dari Toko Perhiasan dan hati hati dengan emas palsu atau imitasi disekitar.