iPhone Tahun ini Lebih Berwarna

Hobi Berita – Apple pernah merilis smartphone dengan tema warna-warni lewat seri i Phone 5c beberapa tahun silam. Setelah itu, iPhone kembali ke warna hitam, silver dan gold. Tahun 2018 ini Apple diprediksi akan kembali launching iPhone terbaru mereka dengan warna-warna cerah.

Prediksi ini disebut oleh analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo yang terkenal dengan prediksi ramalannya yang cukup akurat. Beliau mengatakan, Apple akan merilis salah satu model 2018 nya, yaitu i Phone 9 dengan layar berukuran 6,1 inch dengan pilihan warna abu-abu, biru, putih, merah dan jingga.

Diperkirakan abu-abu dan putih yang disebut Kuo tidak lain merupakan Space Grey dan Silver. Bisa jadi merah yang disebut juga sebagai edisi Red dari iPhone 9. Mengenai warna biru dan jingga masih baru dan belum pernah hadir sejak i Phone 5c.

iPhone Tahun Ini Lebih Berwarna

Sederetan dengan i Phone 9, Apple kemungkinan akan merilis i Phone X Plus dengan layar OLED berukuran 6,5 inch. Smartphone ini sendiri memiliki varian tiga warna standard, hitam, silver dan gold.

iPhone Tahun ini Diprediksi Muncul Warna Cerah Lagi

Diprediksi akan muncul tiga iPhone baru pada tahun 2018 ini. Selain iPhone 9 dan i Phone X Plus yang disebut barusan, dikabarkan muncul kembali i Phone X dengan ukuran layar 5,8 inch, tetapi dengan isi jeroan dan speks yang lebih canggih.

Design yang diprediksi akan muncul di setiap smartphone ini termasuk i Phone 9, diduga akan menyerupai i Phone X yang sudah ada saat ini. Dilengkapi dengan Notch unik di bagian atas layar berbezel tipis.