Jam Canggih China Yang Mempunyai Ram Paling Besar Didunia

Sering digunakan untuk melihat waktu tentu saja banyak yang menjual dan membuat Jam Canggih China merupakan salah satu produsen

Sering dikenakan di pergelangan tanan kanan maupun tangan kiri dan berfungsi untuk mengetahui waktu. Jam tangan memang sering dikoleksi oleh beberapa orang dikarena adanya hal yang sangatlah bernilai tinggi.

Jam bisa saja murah dan juga harganya bisa sangatlah mahal bisa mencapai miliyaran. Tergantung pembuat serta tingkat kesulitan pada komponen didalam jam tangan karena dibuat oleh profesional sendiri.

Para pembuat jam tidak mudah menciptakan jam tangan dengan jumlah yang cukup banyak. Sehingga karena jumlahnya sedikit tentu saja membuatnya sangat mahal dan juga akan menjadi jam yang bernilai.

Namun tidak semu harga jam tangan bisa mahal terutama saat ini sudah menggunakan teknologi. Jam tangan canggih tentu saja ada yang memiliki harga yang mahal namun perusahaan china ini menjual dengan murah.

Kospet merupakan perusahaan jam canggih yang menciptakan jam canggih dengan harga yang murah. Jam buatan perusahaan ini juga menggunakan Ram sebesar 3 GB dan diklaim sebagai jam ram terbesar didunia saat ini.

Pada jam ini mempunyai memori penyimpanan sampai 32 gb dengan nama Kospet Optimus Pro. Jam tangan ini sendiri ditanam otak MediaTek MTK6739 yang bisa menjalankan sistem OS Android Nougat Versi 7,1,1.

Biasanya jam tangan memiliki ram sebesar 512 gb sampai 1 gb saja pada umumnya dan dijual mahal. Kospet Optimus Pro ini sendiri hanya dijual sebesar 2,8 juta dan fitur unggulan yaitu baterai tahan selama seminggu.

Smartwatch ini mampu standby lebih lama serta dilengkapi berbagai keunggulan yang banyak. IP67 yaitu Water Ressistant dimiliki oleh jam ini serta memiliki kamera 8 mp tidak hanya itu bisa nano simcard dan bisa 4G.

Namun untuk pembeli indonesia harus merasa kecewa karena tidak dijual di Indonesia. Jika ingin bisa membelinya bisa melalui Ecommerce AliExpress dikarenakan akan mendapat potongan sebesar 25 persen.