Jam Tangan Kiri Lebih Banyak ditemukan Dibanding di Tangan Kanan

Pernahkah kalian melihat orang lain memakai jam tangan atau termasuk diri kamu sendiri perhatikan kamu pengguna Jam Tangan Kiri atau kanan

Sebagai satu alat pengingat waktu yang prastis dan juga masih banyak yang menggunakannya. Walaupun banyak yang bisa kamu lakukan di hanphone kamu salah satunya untuk melihat waktu namun jam tangan tetap eksis.

Para pengguna Jam khususnya jam tangan memang masih diminati sampai ada harga jam yang miliyaran. Tentu saja akan laku dan masih diburu oleh para pengkoleksi jam eksklusif tersebut yang limited edition.

Jam tangan memang sangat mudah dan praktis sekaligus menambah gaya kmu lebih keren dan kece. Pernahkah kamu memperhatikan orang lain menggunakan jam tangan atau kamu sendiri.

Coba kamu lihat pada saat kamu menggunakan jam tangan ditangan kanan atau ditangan kiri. Survei membuktikan bahwa lebih banyak orang menggunakan jam tangan di tangan sebelah kiri.

Salah satu specialis jam tangan atau alroji Stephen Charles mengatakan bahwa tidak ada aturannya. Menggunakan jam tangan bisa di pergelangan tangan kanan maupun ke pergelangan tangan kiri.

Ternyata ada penelitian tentang hal ini yang menyatakan bahwa manusia lebih banyak yang aktif tangan kanan. Untuk pengguna kidal lebih sedikit daripada pengguna tangan kanan untuk melakukan antivitas.

Para pembuat jam membuat jam dapat bekerja secara universal bagi yang normal dan juga kidal. Penciptaan ini memang berupaya untuk mempermudah kita menyetel jam jika lari dari waktu saat ini.

Jam Tangan Kiri Ternyata Banyak Digunakan

Bagi kamu yang tangannya normal atau pengguna tangan kanan pastinya akan mempermudah kamu. Penggunaan tangan kanan akan mempermudah kamu menyetel bulatan pada jam tangan.

Terlebih lagi bagi kamu yang menggunakan tangan kanan untuk beraktivitas tentu kiri jarang digunakan. Sehingga jam tangan tidak akan mudah terbentur karena banyak gerakan yang terjadi ditangan kanan.

Namun jika kamu memang masih nyaman menggunakan jam tangan di tangan kanan. Kamu bisa menggunakan jam tangan ditangan yang lebih dominan selama tidak merasa mengganjal dan aneh lakukanlah.