Jambu Guava Crystal Yang Sedang Booming di Indonesia

Pernahkah kalian mengkonsumsi buah Jambu Guava Crystal kabarnya buah ini sedang menjadi primadona dan sering diburu orang Indonesia

Indonesia Memang terkenal memiliki banyak sekali jenis jambu dari jambu air, jambu biji, Jambu monyet. Karena banyaknya cariasi dari buah ini membuat harganya masih bisa ditebus oleh masyarakat indonesia.

Jambu merupakan jenis buah yang mengandung air tidak sebanyak buah lainnya dan tumbuh dipohon. Pohon yang ditumbuhi oleh jambu disebut phon jambu yang juga banyak dibudidayakan oleh orang Indonesia.

Beberapa waktu lalu Indonesia dihebohkan dengan salah satu jenis buah jambu biji. Menjadi Viral karena disebut Jambu Cristal yang tentu saja bukan dari batu kristal namun termasuk kedalam keluarga jambu biji.’

Tentu saja ada beberapa jambu biji yang terkenal di indonesia dengan warna dan rasa khasnya. Jambu Guava Crystal menjadi salah satu jambu yang sedang jadi primadona karena memiliki keunikan biji yang jarang.

Jambu ini merupakan jenis percampuran dengan buah jambu mutiara dengan jambu taiwan. Uniknya dari hasil persilanagna ini biji dari buah ini jauh lebih sedikit diperkirakan 3% saja dari total berat dari jambu biasa.

Karena jumlah biji yang jauh bih sedikit dari buahnya sehingga menjadi primadona pecinta jambu. Tidak berbiji banyak tentu saja semakin banyak daging buah jambu yang dikonsumsi apakah ada manfaat kesehatannya.

Jambu sendiri sangat mudah ditemukan di indonesia dan harganya juga tidak terlalu mahal. Untuk mendapatkan buah jambu juga mudah untuk didapatkan di supermarket atau toko buah disetikar dengan cukup mudah.

Jambu Guava Crystal

Jambu Guava Crystal Buah yang Sedang Viral

Kandungan dari buah ini adalah Vitamin C yang mampu mengatasi masalah Batuk dan Flu. Jambu dipercaya mampu mengurangi lendir yang berada pada tenggorokan serta mampu mencegah infeksi virus dan bakteri.

Astringents yang bersifat antibakteri karena mengandung sifat alkali mampu mencegah bakteri. Untuk tumbuh dan berkembang didalam tubuh serta kandungan karotenoid, dan kalium memperkuat sistem pencernaan.

Bagi para pengidam kolestrol jambu cristal ini bisa menjadi pilihan buah yang cocok untuk anda. Jambu juga punya kandungan serat dan juga Hypoglycemic yang mampu mengatasi masalah tekanan darah tinggi.