Jepang Kehilangan Turis Diperkirakan 99% Tanpa Kedatangan Turis

Pandemi yang terjadi ini sungguh berimbas kemana saja terutama untuk negara Jepang Kehilangan Turis dalam jumlah yang banyak tahun ini

Jepang Turis

Negara yang paling banyak dikunjungi oleh turis dari negara lain tentu saja adalah Jepang. Banyak festival dan juga tempat unik yang bisa dikunjungi dalam perjalanan kamu apalagi makanan jepang yang sangatlah terkenal.

Siapa yang tidak mengenal negara jepang ini apalagi indonesia sangat dekat dengan negara ini. Jepang sendiri sudah sempat menjajah indonesia selama kurang lebih tiga setengah tahun dan tentu saja itu telah berlalu.

Tidak membahas tentang penjajahan yang telah terjadi di indonesia sampai merdeka. Jepang sendiri merupakan negara yang memberikan kesan yang sangat luar biasa dari inovasi dan juga hal lain yang berhasil diciptakan.

Negara yang terkenal dengan teknologi dan juga kebudayaan yang masih sangat terjaga. Teknologi yang tidak pernah habis selalu bermunculan dari negara ini belum lagi game dan juga perangkat rumah tangga dari jepang.

Dengan kelengkapan dan tentu saja jepang sendiri sangat terkenal dengan budayanya. Negara luar seperti indonesia dan juga amerika sangat tertarik dengan kebudayaan jepang belum lagi sifat orang jepang yang disiplin.

Terlihat sangat luar biasa dan sangat sopan walaupun orang jepang terlihat selalu sibuk. Mereka selalu menghormati yang lebih tua dan juga atasan sehingga etika kerja mereka sangat disenangi oleh orang negara lain.

Pandemi yang terjadi pada tahun ini membuat Jepang dalam masa yang sangat sulit. Walau termasuk negara yang maju namun negara ini sudah 99% kehilangan turis dari luar negeri Jepang Kehilangan Turis derastis.

Jepang Kehilangan Turis

Penurunan ini terjadi karena kebijakan pemerintah untuk tidak ada kontak dengan negara luar. Apalgi pandemi yang terjadi ini tentu saja sangat berpengaruh bahkan banyak perusahaan yang bangkrut saat pandemi.

Jepang sendiri selalu menjadi negara terfavorit untuk dikunjungi oleh seluruh dunia. Tentu saja penurunan ini sempat terjadi sebelumnya pada tahun 1064 dimana jumlah turis berada dibawah 10.000 orang bulan ini.

Sejak april kemarin jepang tidak ramai pengunjung dari luar karena keadaan darurat yang terjadi. Recananya jepang berharap bisa mendatangkan 40.000 turis mengingat Jepang Tuan Rumah Olimpiade