Jonghyun Sempat Kirim Pesan Sebelum Meninggal

Agen Bola Terpercaya – Berita duka cita diterima oleh para fans SHINee setelah salah satu idola mereka, Kim Jong hyun dikabarkan telah meninggal dunia. Menurut laporan yang belum dapat dikonfirmasi bahwa Jonghyun bunuh diri di apartemennya. Namun Jonghyun sempat kirim pesan kepada saudara perempuannya sebelum meninggal.

jonghyun sempat kirim pesan

Jonghyun Sempat Kirim Pesan Terakhir Pada Saudara Perempuannya

Salah satu Idol K-pop, Jonghyun dilaporkan sempat mengirim pesan perpisahan yang memilukan ke kakak perempuannya sebelum kematiannya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, juru bicara SHINee, telah mengkonfirmasi bahwa salah satu personilnya, Kim Jong-hyun, telah meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

jonghyun sempat kirim pesan

Media lokal melaporkan kematian Jonghyun sebagai usaha bunuh diri. Media Korea Selatan telah mengklaim bahwa penyanyi tersebut sempat mengirim pesan kepada saudara perempuannya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pesan yang berisi bahwa dirinya sedang mengalami permasalahan yang ‘terlalu sulit’ kepada kakak perempuannya.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pesan terakhir tersebut diketahui dikirim sebelum dirinya meninggal dunia tersebut. Jenazah Jonghyun sendiri ditemukan oleh kepolisian setempat. Menurut laporan kepolisian setempat, pesan terakhir Jonghyun yang berisi : “Ini terlalu sulit. Tolong kirimkan saya Beritahu semua orang bahwa saya mengalami masa-masa sulit. Ini adalah perpisahan terakhir saya. ”

jonghyun sempat kirim pesan

Saudara perempuannya lalu mengajukan laporan polisi untuk mengetahui keadaan Jonghyun saat itu, hal ini menyebabkan polisi mengunjungi kediaman Jonghyun di Cheongdam-dong. Kakak perempuannya tersebut mengaku bahwa dirinya terakhir mengunjungi dirinya dua malam yang lalu. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Jonghyun yang ditemukan polisi dalam keadaan tidak sadarkan diri tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit.

Jonghyun Sempat Kirim Pesan Sebelum Melakukan Bunuh Diri

Jonghyun telah dikonfirmasi meninggal dalam keadaan bunuh diri. Polisi menemukan Jonghyun pingsan dan dirinya sempat dibawa ke rumah sakit. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, dirinya dinyatakan meninggal dunia akibat keracunan gas Karbon Monoksida. Polisi sedang menyelidiki kematiannya karena diduga melakukan bunuh diri.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Jonghyun baru saja melakukan dua konser solo di Seoul seminggu yang lalu. Dia bergabung dengan SHINee pada tahun 2008. SHINee sendiri sempat mengalami rehat dan absen dari dunia musik pada tahun 2013. Namun, mereka melakukan reformasi dengan musik mereka dan melakukan konser baru tahun ini.

jonghyun sempat kirim pesan

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, SHINee sendiri dijuluki sebagai Pangeran K-Pop karena rutinitas tarian mereka yang kompleks dan vokal live yang luar biasa, menghasilkan banyak hits dengan lagu termasuk Sherlock, Replay, Ring Ding Dong dan Dream Girl. Selamat jalan Jonghyun-Oppa, Semoga beristirahat dengan tenang di alam selanjutnya. T_T

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Jonghyun sempat kirim pesan, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.